26 Juli 2019,

ECliST

Gedung Bertingkat, Pabrik dan Warehouse Percaya dengan Pipa PP-R dan Pipa PVC dari Rucika

Pipa PP-R yang saat ini bernama Rucika Kelen Green dan pipa PVC Rucika Standard sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Buktinya, kedua jenis pipa ini baru saja digunakan di berbagai bangunan seperti gedung bertingkat Telkomsigma di BSD, Pabrik Dong Jin di Cikarang dan Warehouse Lazada di Bogor.

Seperti yang sudah diketahui, pipa PP-R Rucika Kelen Green adalah pipa yang khusus untuk air panas dan dingin bertekanan, sedangkan pipa PVC Rucika Standard merupakan pipa air bersih dan buangan yang dapat ditemukan di berbagai toko bangunan terdekat. Sebagai solusi total sistem perpipaan di Indonesia, kebutuhan akses air bersih atau buangan sesuai keperluan pengguna sangat diperhatikan oleh PT. Wahana Duta Jaya Rucika tidak hanya untuk kebutuhan perumahan tetapi juga untuk berbagai bangunan.

Baik Telkomsigma yang bergerak di bidang teknologi informasi, pabrik Dong Jin asal Korea Selatan yang bergerak di bidang tekstil dan warehouse salah satu e-commerce terbesar di Indonesia Lazada, memiliki persamaan yaitu mempercayakan Rucika sebagai akses distribusi air pada bangunannya untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Inilah bukti Rucika dalam memberikan solusi total untuk berbagai macam bangunan di Indonesia

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY