Web
Analytics Made Easy - StatCounter
Inovasi Terbaru dari Rucika di Acara Seminar Plambing

Inovasi Terbaru dari Rucika di Acara Seminar Plambing Jakarta

Peserta yang hadir lebih dari 300 orang

Seminar plambing yang sudah diadakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Medan dan Yogyakarta, PT. Wahana Duta Jaya Rucika kali ini menyelenggarakan seminar plambing dengan tema “Inovasi Sistem Instalasi Plambing Pada Bangunan Gedung” yang bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta pada hari Jumat, 10 Agustus 2018. Tidak hanya itu, inovasi terbaru dari Rucika pun diperkenalkan pada acara seminar plambing ini

Seminar dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Berbeda dari tahun sebelumnya, acara kali ini dibawakan dengan mengedukasi bagaimana kriteria sistem air bersih yang harus diperhatikan sebelum merencanakan sistem plambing dalam gedung, yang dibawakan oleh pembicara pakar plumbing tingkat international yaitu Santoso Ahmad, ST. MT, selain itu edukasi tentang pemasangan instalasi air kotor juga dipaparkan oleh Drs. Tasrial, M.Si. Pada kesempatan kali ini pun Muhajir Asrori, selaku Technical Support Manajer PT. Wahana Duta Jaya Rucika juga menyampaikan inovasi terbaru dari Rucika yaitu Access Fitting sebagai salah satu Solusi Total Sistem Perpipaan di Indonesia. Pentingnya produk terbaru dari Rucika ini diperkuat oleh testimoni salah satu perusahaan di Jakarta yang sudah menggunakannya.

Peserta yang hadir lebih dari 300 orang dari berbagai macam profesi seperti chief engineer, konsultan, kontraktor, mitra usaha dan aplikator yang ada di Jakarta dan sekitarnya, pada akhir seminar dapat memahami pentingnya pelaksanaan pemasangan instalasi air bersih dan kotor dengan baik dan benar, sesuai dengan prinsip dari standar yang digunakan. Antusias selama seminar juga tercermin pada saat melihat beberapa produk lainnya di booth Rucika selama acara. PT. Wahana Duta Jaya Rucika berharap melalui acara seminar ini dapat memberikan ilmu tambahan kepada para peserta yang kebanyakan adalah praktisi, untuk dipraktekan langsung di lapangan.