Web
Analytics Made Easy - StatCounter
Persembahan Terbaru dari Rucika di Indowater 2018

Persembahan Terbaru dari Rucika di Indowater 2018

pengunjung Indowater 2018

PT. Wahana Duta Jaya Rucika kembali berpartisipasi pada acara Indowater Expo & Forum 2018 yang diadakan setiap tahun oleh PT. Napindo Media Ashatama. Acara yang menampilkan teknologi terkini dari air bersih, air buangan dan daur ulang di Indonesia, kali ini diadakan di Grand City Convex Surabaya, Indonesia mulai tanggal 28 – 30 Juni 2018, pukul 10:00 s/d 18:00 WIB dengan menempati booth B.03.

Berbeda dari acara Indowater 2 tahun terakhir (2016 & 2017), kali ini ada persembahan terbaru dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika. Selain tampilan booth yang menarik dan unik, merek baru Rucika yang sudah hadir sejak bulan Januari 2018 juga diperkenalkan kepada seluruh pengunjung Indowater. Berbagai produk Rucika ditampilkan pada booth yang bertema lounge ini, seperti pipa PVC-O yang sudah dikenal dan digunakan sebagian besar proyek pemerintahan, PDAM bahkan perkebunan di Indonesia, diperkenalkan kembali dengan nama Rucika Exoplas. Selain itu, sistem perawatan terbaru untuk air buangan di dalam ruangan yang bernama Access Fitting juga diperkenalkan. Pipa berkualitas lainnya seperti Rucika Standard, Rucika Black, pipa Lite & Safe lok juga sambungan pipa Rucika tidak ketinggalan menjadi perhatian para pengunjung booth.

Sesuai dengan komitmen PT. Wahana Duta Jaya Rucika yaitu memberikan solusi total sistem perpipaan kepada masyarakat Indonesia, selain memberikan informasi seputar produk yang inovatif, tim Rucika juga memberikan edukasi melalui maket diorama agar pengunjung lebih memahami fungsi dari masing – masing pipa yang ditampilkan. Aktifitas digital melalui social media pun menarik minat para pengunjung yang datang dari berbagai kota dengan berbagai latar belakang pekerjaan seperti kontraktor, konsultan dan pelajar. PT. Wahana Duta Jaya Rucika sangat senang berbagi informasi dan edukasi dengan para pengunjung yang sangat antusias dan berharap dapat bertemu kembali di lain kesempatan.