6 April 2021,

ECliST

Rucika dan DBO Nonton Bareng Film Superhero di 15 Kota

Setelah diadakan di sepuluh kota besar di Indonesia, kali ini acara nonton bareng film Justice League bersama dengan Rucika dan DBO Indonesia diikuti secara antusias di lima belas kota secara serentak pada tanggal 19 November 2017.

Nonton Bareng Perluas Eksistensi dan Edukasi Sistem order Online DBO

Acara yang bertujuan selain memperluas eksistensi DBO Indonesia di kalangan industri bahan bangunan, juga untuk mempererat hubungan dengan relasi di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Lampung, jambi, Palembang, Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta, Medan, Batam dan Tanjung Pinang. Booth DBO yang berfungsi untuk edukasi sistem order online pun ada di acara ini bersamaan dengan photo booth (khusus di Jakarta) yang terkoneksi langsung pada akun official Instagram DBO Indonesia dan terupdate pada akun social media Instagram Rucika

Rucika Perkenalkan Produk Baru, Inspection Camber dan Viny Core

Antusias para relasi tidak hanya pada kedua booth tersebut, namun juga pada booth Rucika dimana menampilkan produk terbaru dari sambungan Rucika yaitu Inspection Chamber yang merupakan sambungan pipa uPVC untuk sistem buangan yang mampet pada gedung bertingkat dan Viny Core, sistem sambungan pipa yang dapat meredam kebisingan suara. PT. Wahana Duta Jaya Rucika mengucapkan terima kasih ke seluruh relasi dan tim atas terlaksananya acara ini dan berharap dapat mengadakannya kembali di waktu dekat.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY