2 November 2020,

ECliST

Rucika & DBO Indonesia Kembali Mengadakan Nonton Bareng di Tiga Belas Kota

Pada tanggal 29 Juni 2016, DBO Indonesia dan Rucika kembali mengadakan acara nonton bareng dengan relasi di seluruh wilayah Jabodetabek, Bandung, Palembang, Lampung, Medan, Pekanbaru, Cirebon, Batam, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya & Malang secara serentak.

Nonton Bareng Film Independence Day

Kali ini, nonton bareng film Independence Day: Resurgence berhasil mengajak kebanyakan para tamu undangan untuk bernostalgia kembali dengan film Independence Day yang pernah ditayangkan pertama kali 20 tahun yang lalu.

Tujuan Acara Nonton Bareng

Seperti biasa, acara nonton bareng diselenggarakan untuk mempererat hubungan relasi dengan tujuan memperkuat dan memperluas exsitensi DBO (Djabesdepo bangunan Online) serta edukasi kepada seluruh pelanggan mengenai sistem transaksi online yang merupakan bagian dari Djabesmen Group (DBC). Konsistensi DBO pada digital juga dibuktikan dengan adanya sistem registrasi barcode dan fasilitas foto print melalui hashtag di social media twitter dan Instagram @DBO_Indonesia.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua undangan sehingga acara berlangsung dengan meriah. Kami harapkan acara ini dapat berlangsung di lain waktu dalam event yang berbeda.

Keseruan di Acara Nonton Bareng

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY