Web
Analytics Made Easy - StatCounter
Rucika Memperkenalkan Teknologi dan Inovasi Pipa PVC-O di Denpasar

Rucika Memperkenalkan Teknologi dan Inovasi Pipa PVC-O di Denpasar

demo produk uji ketahanan impak ekstrim

Untuk pertama kalinya PT. Wahana Duta Jaya Rucika memperkenalkan teknologi dan inovasi Pipa PVC-O Rucika Exoplas (sebelumnya bernama Apollo) yang merupakan generasi baru dari pipa PVC di kota Denpasar, Bali pada tanggal 28 Februari 2018 di grand Ballroom hotel Aston Denpasar.

Acara yang dikemas berupa seminar ini, dihadiri oleh 40 peserta dari beberapa jajaran dinas PUPR, PDAM dan rekanan kontraktor provinsi Bali. Dalam kesempatan ini, pada sambutannya Putra Wijaya selaku CCS Senior Manager PT. Wahana Duta Jaya Rucika turut menyampaikan perjalanan PT. Wahana Duta Jaya Rucika selama lebih dari 40 tahun dalam mempertahankan posisinya sebagai market leader melalui produk Rucika (sebelumnya bernama Wavin) dan membuktikan komitmen perusahaan sebagai Solusi Total Sistem Perpipaan dengan selalu berinovasi dan menjadi merek terdepan tidak hanya di pasar retail namun juga di lingkungan PUPR, PDAM dan pengembang-pengembang melalui produk pipa  terbarunya yaitu PVC-O yang bersertifikasi SNI.

Seminar yang dimulai dengan pemaparan mengenai keunggulan jenis pipa terbaru PVC-O oleh Muhajir Asrori selaku Technical Support Manajer dan diakhiri dengan penjelasan lengkap sekaligus memperkenalkan produk dari pipa PVC-O Rucika Exoplas oleh Muhammad Arif selaku Sales Manager PT. Wahana Duta Jaya Rucika, juga diselingi dengan demo produk uji ketahanan impak ekstrim yaitu pemukulan pipa dengan palu besar dan melindas pipa dengan ekskavator. Para peserta sangat antusias dan terkesan akan hasil yang terlihat dengan jelas bahwa pipa PVC-O Exoplas sangat kuat, tidak pecah dan cocok untuk diaplikasikan pada jaringan transmisi & distribusi air bersih pada proyek-proyek infrastruktur pemerintahan, PDAM, dan instalasi saluran air bersih pada industri & saluran air bersih bertekanan pada perkebunan, irigasi & pertanian. Melihat antusias peserta, PT. Wahana Duta Jaya Rucika berharap akan terus memberikan produk yang terbaik untuk mengalirkan air sampai jauh dari Sabang sampai Merauke, untuk Indonesia.