Seminar Teknologi Plambing Dalam Gedung Bertingkat di Yogyakarta

“Perkembangan Teknologi Plambing dalam Gedung Bertingkat”

Setelah mengadakan di beberapa kota besar di Indonesia, PT. Wavin Duta Jaya kembali menyelenggarakan seminar edukasi tentang sistem plambing di Ballroom Hotel Grand Mercure Yogyakarta pada hari Selasa, 30 Agustus 2017

Seminar plumbing sehari dengan mengusung tema “Perkembangan Teknologi Plambing dalam Gedung Bertingkat” ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB dengan beberapa pembicara pakar plumbing tingkat international yaitu Santoso Ahmad, ST. MT, Drs. Tasrial, M.Si dan Muhajir Asrori (PT Wavin Duta Jaya).

Acara yang dihadiri lebh dari 120 peserta, terdiri dari berbagai macam profesi seperti chief engineer, konsultan, kontraktor, mitra usaha dan aplikator yang ada di sekitar Yogyakarta. Selain dapat pemahaman lebih dalam tentang sistem plambing di gedung bertingkat, peserta juga dapat mengetahui lebih dalam produk seperti apa yang cocok untuk diaplikasikan pada gedung bertingkat seperti Wavin Tigris Green dan Wavin Sitech+. Selain itu, sebuah produk baru yang bernama Inspection Chamber (bak kontrol) yang berfungsi untuk melakukan pemeriksaan/kontrol dan tempat untuk melakukan pembersihan/flushing jika terjadi mampet atau kotor pada saluran air (per-pipa-an) dari Rucika pun diperkenalkan dan mendapat banyak respon pada sesi tanya jawab.

Seminar kali ini terasa lebih lengkap dengan adanya doorprize dan games ala Baby Shark yang diikuti oleh seluruh peserta. Dengan adanya acara ini, PT. Wavin Duta Jaya berharap selain dapat menjalin hubungan baik dengan para peserta juga dapat memberikan pemahaman yang sama mengenai sistem plambing yang benar dan yang seharusnya.