Web
Analytics Made Easy - StatCounter
Wavin Apollo Menerima Sertifikat Kesesuaian SNI

Wavin Apollo Menerima Sertifikat Kesesuaian SNI (Standar Nasional Indonesia) dari Balai Setifikasi Industri – Kementerian Perindustrian Republik Indonesia

Sertifikasi SNI PVC-O Wavin Apollo

Di penghujung tahun 2016 PT. Wavin Duta Jaya sangat bangga meraih Sertifikat Kesesuaian Produk SNI (Standar Nasional Indonesia) yang memiliki kekuatan hukum dan berlaku secara nasional untuk salah satu produknya. Sertifikat SNI yang sudah pernah didapat sebelumnya untuk produk Wavin Lite, Safe & Lok, Telecom dan Black, kali ini berhasil didapatkan untuk produk terbarunya, Wavin Apollo yang merupakan salah satu produk unggulan dari Wavin yang memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri diantara pipa PVC-O lainnya. Penyerahan sertifikat dilakukan di Jakarta dan diserahkan langsung oleh Ibu Rizky Setyawati dan diterima oleh perwakilan PT. Wavin Duta Jaya Bapak Rizki Dwi Putra. Dengan adanya sertifikat kesesuaian SNI pada produk Wavin Apollo, maka kelayakan mutu produk ini dapat bersaing di pasar perpipaan nasional.

Untuk mendapatkan sertifikat SNI, Wavin Apollo mengikuti serangkaian proses yang cukup panjang dimulai dari mengikuti pembuatan Buku Standarisasi SNI, pengajuan sampai dengan pengujian produk di pusat penelitian bahan bangunan (PUSLITBANG) di Turangga, Bandung. Pada dasarnya, SNI merupakan dokumen standar teknis yang dapat digunakan untuk menilai dan menguji produk suatu merk dan dapat meningkatkan kredibilitas produk itu sendiri. Oleh karena itu, PT. Wavin Duta Jaya selaku pemimpin pasar sistem perpipaan terlengkap di Indonesia selalu menjaga komitmen mengembangkan produknya dengan inovasi yang terbaru secara berkala agar produk yang dipasarkan selalu menjadi pilihan utama masyarakat karena sudah terpercaya.