Web
Analytics Made Easy - StatCounter
Wavin dan Rucika Kembali Hadir di Indobuildtech 2017

Wavin dan Rucika Kembali Hadir di Indobuildtech 2017

menampilkan berbagai produk unggulannya seperti Wavin Quickstream

Acara Indonesia Building Technology (Indobuiltech) yang ke-15 kembali diselenggarakan oleh DEBINDO di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City Tangerang Indonesia. Acara yang dimulai dari hari Rabu sampai dengan Minggu, tanggal 17 – 20 Mei 2017 berlangsung mulai pukul 10.00 s/d 21:00 WIB. Pada pameran kali ini PT. Wavin Duta Jaya menempati booth Hall 10-y-6 yang berdampingan dengan booth produk bahan bangunan lainnya seperti Royalboard, Granito dan DBO Indonesia

Pada kesempatan kali ini, PT. Wavin Duta Jaya sebagai produsen sistem perpipaan terlengkap menampilkan berbagai produk unggulannya seperti Wavin Quickstream, Tigris Green PPRCT, SiTech+, Aquacell dan Wavin Standard. Tidak hanya itu, lem pipa PVC TRUGlue dan sambungan pipa Rucika dengan inovasi terbarunya pun ditampilkan pada acara terbesar se-Asia Tenggara ini.

Dengan konsep booth yang modern dan homie, pengunjung dimanjakan dengan berbagai souvenir menarik dari Wavin, Rucika dan DBO Indonesia hanya dengan menjawab pertanyaan yang ada pada beberapa social media Wavin yaitu Facebook, Twitter dan Instagram. Tidak hanya kontraktor dan praktisi saja yang antusias, namun para generasi penerus bangsa baik siswa/i dan mahasiswa/i tehnik sipil pun tertarik akan berbagai produk yang ditampilkan di booth Wavin & Rucika.