Wavin Indonesia Raih Gelar Superbrands 2017

PT. Wavin Duta Jaya sangat bangga akan penghargaan Superbrand yang diraih

PT. Wavin Duta Jaya selaku pemegang merk Wavin di Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan Superbrands kategori pipa untuk pertama kalinya. Penghargaan ini diberikan langsung oleh CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari kepada COO PT Wavin Duta Jaya, Hendro Sugito pada 6 Juni 2017, di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Selama lebih dari 30 tahun, 13,321 merk dari lebih dari 92 negara di dunia telah dianugerahkan dengan segel Superbrands. Khusus di Indonesia, 300 merek telah mendapatkan segel Superbrands selama 12 tahun kebelakang. Melalui riset, evaluasi dan survey mendalam, Superbrands dapat mengidentifikasi merek terkuat dan bernilai tinggi dari kategori yang berbeda-beda.

Lembaga Riset Nielsen- yang merupakan partner Superbrands,  mengadakan survey spesial dengan mengambil sampel populasi yang merepresentasikan 20 juta orang dari 6 kota besar di Indonesia. Profil responden adalah mereka yang berumur diantara 18 – 55 tahun, memiliki kategori status sosial-ekonomi menengah ke atas, serta tinggal di area berikut: Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, and Makassar. Survey tersebut menanyakan pertanyaan yang simpel untuk mengetahui produk/merk apa yang paling disukai oleh responden untuk kategori yang berbeda-beda.

Wavin Duta Jaya sangat bangga akan penghargaan yang diraih. Penghargaan ini merupakan salah satu apresiasi kepada publik yang telah mempercayai produk Wavin dan Rucika dan akan terus terpacu untuk meningkatkan kualitas dengan memberikan inovasi terbaru kepada seluruh masyarakat Indonesia.