RUCIKA EXOPLAS merupakan sistem perpipaan yang terpercaya untuk aplikasi air bersih bertekanan dengan karakteristik yang teristimewa karena terbuat dari uPVC (unplastized Polyvinyl Chloride) dengan metode pembuatan yang berorientasi Bi-axial (stretching) untuk peningkatan peforma pipa termoplastik. Pipa RUCIKA EXOPLAS dengan design stress sampai dengan 28 MPa atau 2x lipat lebih besar dari pipa uPVC membuat ketahanan pressure meningkat dengan perbandingan ketebalan pipa yang sama dengan pipa uPVC.

Diproduksi dengan metode Biaxially untuk pembuatan pipanya dan design Super Socket yang berbeda dengan PVC biasa, agar dapat menghindari kesalahan dalam memasang Ring Karet pada socket pipanya. Peningkatan karakter fisik pipa membuat pipa Exoplas mempunyai performa yang tinggi. Meningkatkan kemampuan impak, daktilitas, dan pengurangan berat pipa dbandingkan pipa PVC biasa.

Sudah lebih dari 13 tahun PT. Wahana Duta Jaya Rucika melakukan pengembangan Biax dengan cara mengkombinasikan proses produksi secara radial dan longitudinal untuk membuat pipa Exoplas meningkat kemampuanya secara keseluruhan. Pipa Exoplas tidak menggunakan material cadmium dan mercury dalam campuran zat aditifnya yang bisa membahayakan kesehatan tubuh.

Produk

Unduh PDF

Brosur Rucika Exoplas