10 Juli 2023,

admin_rucika

Rucika Genap Berusia 50 Tahun, Debut Kian Positif

Rucika Genap Berusia 50 Tahun, Debut Kian Positif

JAKARTA – Produsen pipa air, Rucika, genap berusia 50 tahun pada 17 April 2023. Puncak rangkaian perayaan bertajuk Rucika 50th  dihelat di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada Kamis (6/7/2023) bersama Mitra Bisnis layaknya keluarga bagi Rucika. Acara dimeriahkan dengan suguhan yang luar biasa, yaitu pertunjukan Sendratari yang memiliki makna dan cerita perjalanan Rucika selama 50 tahun berdiri. Selain itu, para undangan juga terhibur akan kehadiran salah satu grup vokal ternama di Indonesia, Project Pop yang membuat suasana semakin meriah.

 

Sebagaimana diketahui, PT Wahana Duta Jaya Rucika meluncurkan Brand Rucika sejak 17 April 1973. Seiring dengan dukungan Mitra Bisnis Distributor Rucika dan kemajuan teknologi sistem perpipaan, Rucika emiliki visi ke depan, berinovasi tinggi untuk berkarya. ”Produk-produk Rucika makin lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pengelolaan air yang lebih baik dan sustainable, didukung distribusi oleh Mitra Bisnis distributor ke seluruh penjuru Indonesia” kata Pepy Alamsjah selaku Chief Commercial Officer Rucika.

Hal tersebut juga tidak lepas dari dukungan manufaktur dan brand-brand kelas dunia sehingga ”Produk-produk inovatif Rucika yang diluncurkan merupakan produk terbaik kebanggaan Indonesia dengan kualitas dunia,” ujar Yustinus Dwiyanto Sigit selaku Chief Commercial Officer Project Channel.

Saat ini, fokus utama Rucika adalah konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan terhadap pengadaan transportasi air melalui penyediaan solusi total sistem perpipaan. Selain itu, memperhatikan konsistensi kualitas produk, pelayanan, memperhatikan kemajuan teknologi dengan berinvestasi pada mesin dan sumber daya manusia agar efisien dalam produksi, sehingga mampu bersaing untuk memberikan produk terbaik di pasaran.

Rucika berkomitmen bersumbangsih menunjang kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mengalirkan kebahagiaan dari masa ke masa bagi generasi mendatang. Salah satu visi Rucika yang akan terus mengaliri air sampai jauh, menjadi tujuan utama untuk 50 tahun ke depan memberikan solusi total sistem perpipaan untuk berbagai kebutuhan para profesional, di berbagai segmen pembangunan, seperti rumah tinggal, gedung bertingkat, perumahan, infrastruktur, industri dan utilitas umum sesuai dengan tren dan desain terkini.

Rucika menjadi kebanggaan Indonesia Kualitas Dunia dimana setiap Rumah ada Rucika karena:

  1. Terbaik karena terbukti kualitasnya selama 50 tahun, dan selalu memenuhi standar Global Japan Institute Plant Maintanance (JIPM), Top Brand No 1, Green Label, dll
  2. Terlengkap varian untuk seluruh kebutuhan sebagai Solusi Total Sistem Perpipaan dengan kategori pipa, fitting & lem.
  3. Terluas Distribusi ke seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari desa sampai kota dengan dukungan Mitra Bisnis

Berbagai ucapan pun masih terus berdatangan sejak tanggal 17 April yang lalu, baik media massa, partner kerjasama dan Mitra Bisnis pun tidak ada hentinya memberikan ucapan dan harapan untuk ke depannya, Rucika semakin sejahtera, berjaya selalu dan semoga terus mengalirkan kebahagiaan dari masa ke masa

Rucika, Di mana Air Mengalir Sampai Jauh

Share This Post :

4 Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY