Rucika Aktif Dalam Kegiatan Online dan Mendapat Penghargaan Top Digital PR Award 2019

Mendapatkan reputasi dan citra yang positif juga kepercayaan dari pelanggan, merupakan salah satu hal yang diharapkan oleh sebuah brand / merek produk. Pada umumnya, masyarakat akan membeli sebuah produk karena rasa percaya akan apa yang dikomunikasikan dari berbagai sumber, tidak hanya dari produk itu sendiri, namun bisa berasal dari relasi bahkan dari berbagai media massa.

Tentunya sebuah perusahaan yang menginginkan brandnya mendapat reputasi tersebut perlu melakukan berbagai kegiatan baik secara offline atau pun online. Seiringnya perkembangan teknologi pada media massa, berbagai media cetak dan elektronik pun sebagian besar sudah memiliki media digital masing-masing baik website atau pun media social untuk menyebarkan informasi lebih luas. Oleh karena itu, terekspos pada media digital adalah salah satu hal yang diperlukan oleh sebuah brand di era digital saat ini melalui digital PR (Public Relations)

Rucika selain aktif dalam berbagai penyebaran informasi offline, kegiatan secara online pun dilakukan untuk mendapat efek positif di berbagai media. Terbukti dengan didapatkanya penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ditahun 2018 yang lalu dan kembali mendapatkan penghargaan yang sama di tahun 2019 melalui tiga parameter penilaian yang sama juga yaitu digital media aspect, social engagement aspect dan digital mention aspect dengan total skor sebesar 41,16% untuk kategori pipa pvc.

SHARE

rucikaadmin

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

Scroll to Top