Seminar Perkembangan Teknologi Plambing Dalam Gedung Bertingkat

peserta Seminar Perkembangan Teknologi Plambing Dalam Gedung Bertingkat

Kembali PT Wavin Duta Jaya menggelar sebuah kegiatan pembekalan tentang sistem plambing kepada masyarakat dan para ahli pipa di Indonesia.  Kali ini seminar plambing diselenggarakan di kota Semarang, tepatnya di Ballroom Hotel Gumaya, pada hari Rabu 21 Desember 2016 dengan mengambil tema “Perkembangan Teknologi Plambing Dalam Gedung Bertingkat”.

Pada seminar ini menghadirkan para ahli perpipaan seperti Santoso Ahmad, ST. MT (pakar plambing internasional lulusan Saniter Zeichner di Zurich Swizerland), Drs. Tasrial, M.Si (pakar plambing internasional lulusan Saniter Zeichner di Zurich Swizerland) dan Antonius Ismono Adi Nugroho dan Muhajir Asrori (PT Wavin Duta Jaya).

Selain untuk menjalin hubungan baik dengan developer, konsultan dan kotraktor, seminar ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan brand wavin Tigris dan Sitech. Namun pada kegiatan Seminar Plambing kali ini, Wavin juga mengenalkan sebuah produk baru yang bernama Inspection Chamber (bak kontrol) Rucika yaitu berfungsi untuk melakukan pemeriksaan/kontrol dan tempat untuk melakukan pembersihan/flushing jika terjadi mampet atau kotor pada saluran air (per-pipa-an). Antusiasme peserta dalam acara ini cukup tinggi dalam menggali informasi atas produk-produk yang di produksi oleh PT Wavin Duta Jaya.

Dari acara ini diharapkan mampu memberikan tips dan trik dalam mengaplikasikan plambing dengan baik dan benar. Karena dengan semakin meningkatnya proyek pembangunan gedung bertingkat di Indonesia, tentunya menuntut pembuatan sistem plambing yang lebih optimal.