World Plumbing Day 2015

World Plumbing Day 2015

World Plumbing Day 2015 diadakan oleh IAPMO (International Association of Plumbing and Mechanical Officials). PT. Wavin Duta Jaya yang kini berubah menjadi PT Wahana Duta Jaya Rucika mensupport acara ini, Pelaksanaan konferensi ini berlangsung tanggal 18 Maret 2015 jam 7.30 sampai dengan jam 17.30 Di Ballroom 1 & 2 Hotel Ritz Carlton-mega Kuningan Jakarta. Water for Indonesia now Celebrates World Plumbing day ini dihadiri sekitar 200 orang dari kalangan Industri, Kontraktor, Birokrat hingga Akademis.

Event ini diisi berbagai acara seperti Seminar Plumbing dan launching SNI sistem Plumbing, Acara ini dibuka dan di hadiri oleh beberapa Lembaga Kementrian seperti PU Prof DR. Ir. Anita Firmanti, M.T, Menteri Tenaga Kerja Bapak Hanif Dhakiri, Perindustrian Bapak Toni Sinambella dan Kepala Bandan Standarisasi Nasional (BSN) Bapak Prof. DR. Ir. Bambang Prasetyo, MSC. Pada kesempatan kali ini, Rucika juga mendisplay produk-produknya di booth yang telah disediakan panitia. Adapun produk yang ditonjolkan adalah produk unggulan yaitu Wavin Tigris Green (Rucika Kelen Green), Wavin AS & Wavin SiTec. Beberapa peserta mengunjungi stand Rucika dan mereka antusias menanyakan seputar hal plumbing.

SHARE

rucikaadmin

rucikaadmin

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

rucika adalah perusahaan yang bergerak dalam menproduksi dan mengembangkan sistem pengaliran di indonesia dengan mode perpipaan. Untuk harga pipa air dari rucika sangat terjangkau keseluruh masyarakat indonesia.

Scroll to Top