5 September 2022,

admin_rucika

Seberapa Kuat sih Rucika Exoplas?

Sahabat Rucika, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan pipa kebanggan Indonesia satu ini yang terkenal dengan Kekuatannya, Ringan dan juga terpercaya. Namun kalian penasaran gak sih kira-kira apa yah yang membuat pipa ini kuat?

Pipa Rucika Exoplas merupakan pipa Poly (vinyl) Chloride berorientasi (PVC-O) yang hadir dengan metode produksi biaxial menggunakan konsep peregangan molekul untuk menghasilkan struktur dinding yang kuat, hal ini membuat pipa Rucika Exoplas memiliki ketahanan impak yang lebih tinggi dibanding pipa PVC lainya.

Proses produksi dengan orientasi Bi-axial in-line menghasilkan hampir 2x lipat kekuatan dari material PVC-O. Dapat diaplikasikan terhadap pressure sampai dengan 12,5 bar dengan ketebalan pipa yang lebih tipis dibanding PVC-U dan HDPE. Tidak hanya itu Rucika Exoplas juga memiliki daya bentur yang tinggi.

Kekuatan Rucika Exoplas ini pun sudah terbukti kekuatannya seperti gambar di bawah :

Dengan metode biaxial selain membuat Rucika Exoplas lebih kuat hal ini juga mampu membuat pipa ini mengalirkan debit air yang lebih banyak. Rucika selalu menghadirkan produk dengan teknologi modern dan juga inovasi terbaik sehingga menghasilkan produk berkualitas.

Rucika, Kebanggaan Indonesia-Kualitas Dunia.

Sudah tidak ragu lagi kan dengan kekuatan Rucika Exoplas?

Share This Post :

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

OUR PRODUCTS

SORT BY