Rucika-Banner-Tentang-Kami-2

Sejarah PT Wahana Duta Jaya Rucika

PT. Wahana Duta Jaya Rucika berdiri sejak tahun 1973 dan menjadi salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia dengan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai belahan nusantara..

Dengan pengalaman hampir 50 tahun dalam industri perpipaan, secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PPR, PE-RT dan PE, seperti Rucika Standard, Rucika Lite, Rucika Safe & Lok, Rucika JIS, Rucika Exoplas, Rucika Black, Rucika Kelen Green, Rucika PP3, Sambungan PVC Rucika dan Lem Pipa PVC RUGlue. Di samping itu, adopsi teknologi yang kami lakukan secara berkesinambungan juga menghasilkan beberapa produk inovatif seperti Rucika Siphonic System, Rucika Rainwater System dan Rucika Hygienic System.

Untuk kepuasan konsumen, kami berkomitmen untuk memberi jauh lebih banyak daripada sekedar menyediakan pipa. Tenaga ahli kami siap memberikan penjelasan dan pelatihan untuk membantu masalah yang dihadapi konsumen sebelum maupun saat pemasangan di lapangan. Layanan purna jual kami juga dapat selalu diandalkan untuk menerima keluhan dan membantu memberikan solusi untuk mengatasi masalah yang timbul setelah pipa terpasang.

Nilai-Nilai Perusahaan

INSPIRED TO EXCEED Exemplary Leadership (Kepemimpinan dengan Keteladanan) Memimpin dengan memberi teladan dalam sikap kerendah-hatian, ketulusan dan integritas untuk mencapai hasil yang optimal Continuing Partnership (Kemitraan Jangka Panjang) Menjalin hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan mitra usaha untuk membangun citra perusahaan yang terpercaya Excellence (Selalu Berusaha Mencapai yang Terbaik) Selalu mencari cara untuk melampaui standar yang ada dengan perbaikan terus menerus dan inovasi Empowerment (Pemberdayaan) Pemberdayaan dengan membangun sumber daya manusia, sistem, dan tata kelola untuk kesinambungan usaha Dedication to Market (Dedikasi ke Pasar) Peka terhadap intuisi pasar yang dapat mengantisipasi dan memenuhi harapan pelanggan

Sertifikasi

Scroll to Top