Botol Air Minum Pintar ini Mengingatkan Anda Tetap Terhidrasi

Botol Air Minum Pintar ini Mengingatkan Anda Tetap Terhidrasi

Teori agar tubuh tetap terhidrasi dengan minum air putih setidaknya 8 gelas sehari tidak selalu dapat terpenuhi mengingat banyaknya aktifitas yang sangat padat baik dalam pekerjaan ataupun saat sedang bersosialisasi dengan kerabat. Tentunya hal ini tidak menjadi alasan terlebih di masa modern seperti saat ini, karena kandungan air sebanyak 70% dalam tubuh manusia tentu membutuhkan kembali asupan air bagi organ-organ agar bekerja dengan baik.

Berbeda dengan beberapa negara di luar Indonesia yang sudah terbiasa minum air langsung dari keran (tap water), walaupun sudah ada beberapa kota di Indonesia yang sudah mengaplikasikan tap water untuk langsung diminum, kebiasaan sebagian besar masyarakat Indonesia masih menggunakan air dari keran untuk minum dengan memasaknya terlebih dahulu dan banyak yang menggunakan air dari gallon untuk diminum. Mana yang lebih baik? Kedua sumber air minum tersebut baik air keran yang dimasak terlebih dahulu ataupun air minum gallon sama baiknya, tergantung kebiasaan dan keyakinan dari masing-masing individu untuk mengkonsumsinya.

Dewasa ini, banyak masyarakat yang memperhatikan untuk mengurangi wadah plastik sekali pakai dalam mengkonsumsi makanan atau minuman. Dengan membawa botol air minum dari rumah, tidak hanya tetap menjaga kesehatan tetapi juga dapat berhemat sekaligus peduli akan lingkungan. Jika menggunakan botol air minum saja masih tetap lupa untuk mengisi ulang air minum agar tetap terhidrasi, anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada botol air minum pintar (smart water bottle) yang dapat mengingatkan anda tetap terhidrasi. Inilah beberapa insipirasi botol air minum pintar yang dapat anda temukan di toko online terkemuka:

  1. Botol Air Pintar Hidrate Spark 2.0
Botol Air Pintar Hidrate Spark 2.0
Sumber: urbanoutfitters

Botol air minum yang memiliki Bluetooth dan terkoneksi dengan aplikasi pada handphone anda untuk memastikan tetap minum air seharian akan menyala jika anda terlalu lama tidak minum air. Dengan BPA free, menggunakan baterai tetap aman saat dibersihkan

 

 

  1. Botol Air Pintar H2OPal Hydration Tracker
Botol Air Pintar H2OPal Hydration Tracker
sumber: Amazon.com

Tidak hanya terkoneksi dengan handphone anda untuk mengingatkan minum air setiap hari, tetapi juga mengingatkan asupan air berdasarkan cuaca, aktivitas, dan karakteristik pribadi Anda (seperti tinggi dan berat badan)

 

 

 

  1. Botol Air Pintar ICEWATER 3-in-1
Botol Air Pintar ICEWATER 3-in-1
Sumber: amazon.com

Botol air minum ini akan menyala jika anda tidak minum air dengan cukup. Selain itu, terdapat speaker Bluetooth untuk mengingatkan anda dan sangat berguna jika sedang berolahraga

 

 

 

  1. Botol Air Sguai by Maxtron dengan pengingat hidrasi
Botol Air Sguai by Maxtron
Sumber: amazon.com

Memiliki sistem alaram yang dapat mengingatkan anda untuk sering minum dan dapat memberikan informasi temperature air dalam botol minum tersebut

 

 

 

 

  1. Botol Air Pintar KIKIGOAL dengan Pengingat Minum Air
Botol Air Pintar KIKIGOAL dengan Pengingat Minum Air
Sumber: amazon.com

Botol minum ini memiliki pengingat waktu sampai anda minum air 8 gelas sehari.

 

 

 

 

Menarik bukan? Tentunya kesehatan anda akan tetap terjaga dengan selalu membawa botol air minum pintar ini! Jika daerah anda sudah dapat mengkonsumsi air langsung dari keran, pastikan meggunakan pipa yang sudah terbukti kekuatan dan higienisnya dari Rucika!

SHARE

rucikaadmin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

Scroll to Top