Kenyamanan di Rumah Sakit Menggunakan Rucika

Kenyamanan di Rumah Sakit Menggunakan Rucika2

Salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Jakarta, baik yang dilakukan oleh pemerintah ataupun swasta adalah melakukan pembangunan beberapa Rumah Sakit seperti Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng dan Rumah Sakit Siloam di Cinere sejak pertengahan tahun 2018 yang lalu.

Ada persamaan dengan proyek pembangunan rumah sakit Royal Prima di Medan, RSUD Cengkareng dan Rumah Sakit Siloam Cinere ini menggunakan sistem plambing dari Rucika khusus nya untuk air buangan. Kebutuhan material bahan bangunan ini harus dipilih yang tepat sesuai dengan fungsinya untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pasien.

Pipa AS  dari Rucika digunakan oleh rumah sakit umum daerah Cengkareng. Pipa dengan sistem penyambungan rubber ring joint ini memiliki ukuran yang lengkap untuk saluran air buangan panas dan dapat meredam suara karena terbuat dari material Polypropylene Astolan. Sementara Sitech+ dari Rucika digunakan pada proyek pembangunan rumah sakit Siloam Cinere,  digunakan untuk buangan air panas yang terbuat dari 3 lapisan senyawa polypropylene yang dapat meredam suara dan memiliki berbagai jenis ukuran dan lebih ekonomis.

Design pada bangunan rumah sakit tidak hanya meliputi design ruangan saja, namun salah satu yang terpenting adalah design saluran air yang perlu diperhatikan untuk memenuhi kebutuhan berbagai aktifitas para pekerja, pasien dan juga pengunjung rumah sakit. Dengan adanya rumah sakit baru ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan di Jakarta yang semakin baik dan berkualitas

RSUD Cengkareng

RS Siloam Cinere

SHARE

rucikaadmin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

Scroll to Top