Web
Analytics Made Easy - StatCounter
Lem (adhesive) untuk pipa air dari PVC haruslah yang kuat, tidak hanya sekedar menempel erat di awal

Mengenal Lem (Adhesive) Pipa PVC

Adhesive atau yang biasa disebut lem merupakan salah satu cairan yang dibutuhkan pada saat proses menyambungkan dua benda yang sama atau berbeda jenisnya. Sementara perekat merupakan bahan yang memiliki formula khusus untuk menahan dua buah benda yang saling mengikat pada permukaannya karena memiliki gaya mencengkeram yang sangat kuat dan dapat menyatukan bahan yang direkatkan.

Secara umum, material dasar lem ada yang terbuat dari bahan alami dan sintesis. Biasanya, jenis lem yang terbuat dari bahan alami, waktu kering cenderung lambat namun hasilnya lebih awet dan tahan lama. Sementara lem yang terbuat dari bahan sintesis, waktu kering lebih cepat namun hasil kurang kuat dan tahan lama

Lem (adhesive) untuk pipa air dari PVC haruslah yang kuat dan tahan bocor utnuk jangka panjang, tidak hanya sekedar menempel erat di awal, hal inilah yang harus menjadi pertimbangan utama saat memilih lem pipa. TRUGlue merupakan salah satu bahan adhesive (lem) yang tidak hanya sekedar merekatkan namun menyatukan yang dikhususkan untuk pipa dan sambungan PVC. Formulanya yang khusus untuk daerah tropis sangat cocok digunakan di seluruh Indonesia. Dengan teknologi terkini dari para ahli, perpaduan bahan dasar lem TRUGLue membuat hasil perekatan terlihat sempurna walaupun membutuhkan waktu proses yang sedikit lebih lama dari lem pipa pvc lainnya karena adanya proses pensenyawaan material sehingga hasilnya pun tidak terlihat seperti sambungan. Bagi anda yang senang akan hasil aplikasi rumah tangga dan proyek besar yang rapi dan sempurna, maka lem TRUGlue adalah pilihan yang tepat untuk anda!

 rekat sempurna lem (adhesive) pipa PVC TRUGlue

Leave us your thought