6 April 2021,

ECliST

Seminar Plambing: Inovasi Sistem Instalasi Plambing Pada Bangunan Gedung di Yogyakarta

PT. Wahana Duta Jaya Rucika kembali menyelenggarakan seminar plambing berbasis edukasi yang mengusung tema “Inovasi Sistem Instalasi Plambing Pada Bangunan Gedung” yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Mercure Yogyakarta pada hari Kamis, 12 Juli 2018.

Rucika dengan Komitmen Terbaru

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB ini berbeda dari seminar plambing pada tahun 2017 yang lalu. Sebelum dimulainya seminar dengan beberapa pembicara pakar plumbing tingkat international yaitu Santoso Ahmad, ST. MT, Drs. Tasrial, M.Si dan Muhajir Asrori, PT. Wahana Duta Jaya Rucika juga menyampaikan perubahan nama pipa pvc menjadi Rucika dengan komitmen terbarunya yaitu memberikan Solusi Total Sistem Perpipaan kepada masyarakat Indonesia.

Edukasi Instalasi Saluran Air dan Inovasi Produk Terbaru Rucika

Dihadiri lebh dari 120 peserta dari berbagai macam profesi seperti chief engineer, konsultan, kontraktor, mitra usaha dan aplikator yang ada di sekitar Yogyakarta, selain dapat mengetahui lebih dalam mengenai instalasi saluran air bersih dan buangan yang sesuai dengan standar, peserta juga dapat mengetahui lebih lengkap tentang inovasi produk terbaru dari Rucika seperti Rucika green, Rucika Sitech, AS, Rucika Access Fitting dan Kelox

Seminar terasa tidak membosankan dengan adanya doorprize dan dance terkini yang diikuti oleh seluruh peserta. PT. Wahana Duta Jaya Rucika berharap melalui acara seminar plambing ini dapat memberikan ilmu tambahan kepada para peserta untuk dipraktekan langsung di lapangan sesuai dengan standar yang seharusnya.

Share This Post :

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY