Beristirahat Di Hotel Tapi Mendengar Suara Gemericik Air?

Rucika PP3 silent pipe anti bising untuk hotel

Pada umumnya, saat anda menginap di hotel anda ingin beristirahat dengan tenang, baik itu setelah melakukan perjalanan dinas ataupun sedang berlibur di suatu tempat. Saat anda tidur dan tanpa sengaja mendengarkan suara gemericik air yang datang dari dinding kamar, tentu tidak menyenangkan dan nyaman. Apakah anda pernah mempertanyakan, apa penyebab saat kita tidur di hotel namun mendengar suara gemericik air pada dinding kamar?

Dikarenakan adanya permasalahan – permasalahan tersebut Rucika memberikan solusi kepada para customer kami, yaitu developer bangunan gedung bertingkat seperti hotel dengan menghadirkan silent pipe atau low noise yaitu Rucika PP3 hasil kerjasama dengan Valsir, perusahaan dari Italia untuk menghadirkan pipa multilayer yang kedap suara hingga 17 dB pada debit 2 l/s. Pipa Rucika PP3 ini juga sangat mudah untuk disambungkan karena menggunakan sistem rubber ring. Selain itu terdapat keunggulan lainnya dari Pipa Rucika PP3 tersebut yaitu dapat menahan hingga suhu 80°C secara continuous dan 90°C secara discontinuous.

Anda tidak perlu khawatir apakah Rucika PP3 ini akan bekerja secara baik atau tidak karena Rucika memiliki tim Technical Support yang dengan senang hati akan membantu para customer untuk men-design instalasi air limbahnya dan akan di dukung dengan software khusus sehingga Pipa Rucika PP3 ini akan bekerja secara baik dan benar.

Jadi tidak perlu khawatir lagi bila ingin membangun sebuah hotel atau bangunan bertingkat lainnya yang nyaman karena Rucika memberikan “Solusi Total” kepada para customer seperti Anda.

SHARE

rucikaadmin

rucikaadmin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

rucika adalah perusahaan yang bergerak dalam menproduksi dan mengembangkan sistem pengaliran di indonesia dengan mode perpipaan. Untuk harga pipa air dari rucika sangat terjangkau keseluruh masyarakat indonesia.

Scroll to Top