15 Juni 2022,

admin_rucika

Apa Makna dari Solusi Total Sistem Perpipaan?

Seringkali disebut sebagai Solusi Total Sistem Perpipaan, pasti kalian sering bertanya-tanya, sebenarnya apa makna di balik kalimat tersebut.

Solusi Total Sistem Perpipaan, merupakan sebuah komitmen yang memiliki arti luas namun sangat bermakna. Hal ini berawal dari keinginan PT. Wahana Duta Jaya Rucika untuk dapat memberikan pelayanan jasa dan produk yang terbaik, inovatif, terlengkap dengan berbagai varian untuk masyarakat di Indonesia pada setiap lini usaha ataupun proyek. 

Dimulai dari adanya kolaborasi dengan berbagai mitra baru internasional yang terbaik di bidangnya, sampai dengan pelayanan yang diberikan untuk para pelanggan maupun secara internal.

Solusi Total Sistem Perpipaan yang dihadirkan, dibawah satu merek utama yaitu RUCIKA, yang mengikuti kemajuan teknologi dan kebutuhan pasar. Ini adalah salah satu strategi perusahaan yang dijalankan untuk terus berkembang dan tumbuh bersama para stakeholder dan pelanggan.

Komitmen dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat Indonesia telah dibuktikan dengan didapatkannya banyak penghargaan bergengsi, salah satunya adalah didapatkannya Total Productive Maintenance (TPM Award ) dari Japan Institute of Plant Maintenance ( JIPM ).

Rucika, Kebanggaan Indonesia – Kualitas Dunia

Share This Post :

OUR PRODUCTS

SORT BY