21 Oktober 2020,

ECliST

Aplikasi Pipa dan Aksesoris Plambing dalam Bidang Teknik Sipil

Memperhatikan generasi penerus bangsa, PT. Wahana Duta Jaya Rucika kembali mengadakan kuliah tamu di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya pada tanggal 21 September 2018 dengan memberikan edukasi mengenai aplikasi plambing dan material pendukungnya

Manfaat Edukasi Aplikasi Pipa dan Aksesoris Plambing

Materi presentasi yang dipaparkan oleh Bapak Muhajir selaku Technical Support Manager dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika, membahas tentang aplikasi pipa dan aksesoris plambing dalam bidang teknik sipil. Menyadari pentingnya pengetahuan tersebut terutama untuk diapalikasikan secara langsung di lapangan, para mahasiswa dari fakultas teknik sipil sangat antusias mengikuti kuliah tamu ini. Menurut para mahasiswa/i, tidak hanya edukasi formal yang didapat, namun berbagai pengetahuan melalui contoh di lapangan juga menjadi hal yang penting untuk mendapat ilmu baru.

Antusias Mahasisa dan Dosen dalam Kuliah Tamu

Kehadiran 140 mahasiswa dalam kuliah tamu kali ini sangat di luar ekspektasi yang pada awalnya hanya 100 mahasiswa yang akan hadir, selain itu para dosen pun turut berpartisipasi mengikuti kuliah tamu dengan antusias termasuk ingin mengetahui berbagai inovasi terbaru dari produk -produk pipa air Rucika.

Dokumentasi Ketika Penyampian Materi Kuliah Umum

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY