21 Oktober 2020,

ECliST

Berbagi Pengetahuan Perkembangan Sistem Plambing di UPN Surabaya

Sistem perpipaan yang baik dan benar merupakan kunci dari saluran air yang lancar, baik di perumahan atau bangunan lainnya seperti gedung bertingkat. Pengetahuan tentang pentingnya instalasi air bersih sudah seharusnya diketahui sejak dini terutama para generasi penerus yang akan berkecimpung di dunia industri bangunan.

Materi Kuliah Tamu di Fakultas Teknik Sipil

PT. Wahana Duta Jaya Rucika selaku produsen pipa air terbesar dan terlengkap di Indonesia sangat memperhatikan pentingnya instalasi air yang baik dan benar dengan berbagi pengetahuan Perkembangan Sistem Plambing di Indonesia melalui kuliah tamu di Universitas Pembangunan Nasional Veteran – Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 13 November 2018. Materi presentasi dibawakan oleh Bapak Muhajir selaku Technical Support Manager dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika di fakultas teknik sipil.

Peserta dan Antusias Para Peserta

Kuliah selain diikuti oleh para mahasiswa juga diikuti oleh para dosen yang sangat antusias berpartisipasi dengan banyaknya tanggapan dan pertanyaan yang diajukan. Hal ini juga terbukti dengan jumlah peserta yang melampaui undangan lebih dari 100 peserta. PT. Wahana Duta Jaya Rucika sangat senang berbagi pengetahuan kepada seluruh peserta dan berharap dapat selalu menjalin hubungan yang baik kepada seluruh generasi penerus bangsa agar selalu mendapatkan informasi terbaru tentang sistem instalasi perpipaan yang baik terutama pada industri bangunan.

Dokumentasi Kuliah Tamu di Universitas Pembangunan Nasional Veteran

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY