15 Juni 2015,

ECliST

DBO Mengadakan Nonton Bareng Jurassic World

JAKARTA – Lebih dari 1000 orang mengikuti event Nonton Bareng film Jurassic World yang diadakan DBO Indonesia pada Minggu (14/06) di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta. Event ini bertujuan untuk memperkenalkan DBO Indonesia sebagai pusat informasi dan inspirasi produk bahan bangunan yang menghubungkan antara pemilik brand dengan pelaku bisnis bahan bangunan secara online, melalui pola interaksi yang berkesinambungan dan saling menguntungkan pada seluruh relasi di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Selain itu, untuk memperkenalkan sistem baru dari Djabesmen Group yaitu sistem order online melalui, event ini juga untuk memperkenalkan digital assets DBO kepada khalayak luas. Selain itu, melalui event ini juga, DBO Indonesia ingin mempererat hubungannya dengan para relasinya, agar terjalin hubungan kerjasama yang semakin baik.

Terlihat sekali bagaimana tingginya antusias dari para peserta terhadap Nonton Bareng ini, terbukti dari banyaknya jumlah peserta yang memadati area blitzmegaplex. Selain itu, untuk menambah kemeriahan event ini, tersedia juga photobooth khusus, dimana para peserta bisa berfoto langsung bersama replika dinosaurus unik yang terbuat dari pipa, sehingga para pengunjung yang datang dapat mengabadikan moment mereka bersama orang-orang terdekat. Dengan adanya event nobar ini, diharapkan mampu mempererat hubungan DBO Indonesia dengan para relasinya, dari mulai pelaku bisnis hingga para konsumennya.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY