26 Maret 2022,

ECliST

Dua Kategori Top Brand Award 2022 Kembali Diraih Rucika

Rucika berhasil meraih Top Brand Award 2022 untuk kategori Pipa dan Sambungan Pipa. Top Brand Index tertinggi yaitu 39,3% untuk Pipa dan 53,7% untuk Sambungan Pipa. Penghargaan diserahkan oleh Director Frontier perwakilan dari Frontier Group kepada Sandhy Kurniawan, Sales Development & Marketing Division head dan Stefani Ruri Palasari, Private Project Division Head dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika pada tanggal 16 Maret 2022 di Hotel Mulia Jakarta.

Top Brand Award yang sudah hadir sejak 1999 ini sangat bergengsi di Indonesia. Merk yang berhasil mendapatkannya adalah yang  merk yang terpercaya dan mampu menempatkan posisi puncak (top) hasil dari lembaga survey independen di Indonesia. Dengan parameter Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share.

Selama 8 tahun berturut-turut Rucika mendapatkan Top Brand Award hasil wawancara langsung dengan responden di 15 kota di Indonesia. Tentunya semakin menguatkan entitas merk Rucika yang merupakan merk perpipaan kebanggan Indonesia. Kualitas yang selalu terjaga hasil produksi yang modern, adalah komitmen Rucika untuk memberikan yang terbaik untuk para customer dan sahabat Rucika.

Rucika, Kebanggaan Indonesia – Kualitas Dunia

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY