Web
Analytics Made Easy - StatCounter
Hotel Andaz Bali dan Wings Hotel Medan Menggunakan Rucika Pada Sistem Perpipaannya | PT Wahana Duta Jaya Rucika

Hotel Andaz Bali dan Wings Hotel Medan Menggunakan Rucika Pada Sistem Perpipaannya

Indonesia yang memiliki berbagai keindahan alam, keragaman dan keunikan budaya merupakan salah satu destinasi pariwisata di dunia tidak hanya wisatawan mancanegara, namun juga wisatawan nusantara. Beberapa destinasi pariwisata di Indonesia seperti Bali, Yogyakarta bahkan Jakarta merupakan magnet bagi para wisatawan untuk berkunjung. Namun tidak hanya itu, pesona alam yang ditawarkan di Indonesia sebenarnya sangat banyak dan beberapa wilayah lainnya menunjukan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan yang sangat pesat seperti di Sulawesi Utara, Papua dan beberapa wilayah lainnya. Sehingga dapat dikatakan, pertumbuhan pariwisata juga dapat meningkatkan pertumbuhan industri perhotelan di Indonesia.

Rucika destinasi pariwisata di Indonesia seperti Bali

Saat ini pertumbuhan perhotelan di Indonesia tetap memiliki potensi yang tinggi. Tidak hanya didorong oleh wisatawan namun juga dikarenakan dukungan dari pemerintah dan pennyelenggara acara setempat yang menggunakan hotel untuk kegiatan acara besar, seminar, rapat, lokakarya dan kegiatan MICE lainnya.

Rucika perhotelan di Indonesia tetap memiliki potensi yang tinggi

Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya adalah beberapa kota yang potensial dalam pembangunan hotel baik untuk hotel kelas ekonomis maupun menengah keatas. Hotel Andaz yang berlokasi di Bali dan Wings Hotel di Medan merupakan dua diantaranya sedang dalam tahap pembangunan. Memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan pengunjungnya, melalui pengembangnya Hotel Andaz dan Wings Hotel menggunakan Rucika Kelen Green pada sistem perpipaannya. Pipa berbahan Polypropylene Random (PP-R) type 3 ini sangat terjamin kekuatannya karena penyambungan yang senyawa menggunakan heat fusion. Pipa yang berwarna hijau dan dapat menyimpan suhu panas atau dingin lebih lama ini adalah solusi total sistem perpipaan untuk bangunan bertingkat seperti perhotelan.