18 Februari 2021,

ECliST

Indonesia Water and Waste Water Expo Forum 2011

Pada tanggal 18-20 Januari 2011 bertempat di Hotel Bidakara, Birawa Assembly Hall, Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) bersama Ikatan Ahli Teknik Penyehatan dan Teknik Lingkungan Indonesia (IATPI) mengadakan sebuat Event yang bertemakan Indonesia Water and Waste Water Expo & Forum 2011 (IWWEF 2011). Pameran yang didukung oleh International Water Association (IWA) ini diikuti lebih dari 30 perusahaan manufactur, suppliers, service providers dan institusi pendidikan.

Dengan menempati area stand 3×6 m2, kami mengambil tema produk-produk PDAM dengan menampilkan produk-produk unggulan yang diperuntukan untuk kalangan PDAM yaitu Lite, Safe &  Lok,  Black (HDPE). Kami juga menyertakan produk-produk unggulan kami lainnya seperti Standard,  Tigris Green PP-R, Sistem Resapan dan Pengendalian Air Hujan  Aquacell. Tidak ketinggalan terdapat juga sudut khusus bagi line up brand Rucika yang merupakan bagian produk perusahaan kami. Selain produk pipa dan sambungan (Fitting) kami juga menampilkan produk perekat (lem PVC) yaitu Tropical Glue  dalam kemasan Kaleng, Botol dan Tube.

Pada saat pameran berlangsung, banyak pengunjung yang berminat dengan produk  Aquacell yang sengaja displaynya di desain dengan konsep edukasi.  Aquacell menyediakan sebuah konsep Green dimana mendukung kelestarian lingkungan, dengan menerapkan prinsip Reduce, Reuse, Recycle (3R). Oleh karena itu, Aquacell secara otomatis juga turut mendukung program pemerintah yaitu MDGs (2015).

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

OUR PRODUCTS

SORT BY

OUR PROJECTS