21 September 2018,

ECliST

Inovasi Terbaru Rucika Pada Seminar Plambing di Surabaya

Antusias yang tinggi tentang Seminar Plambing di kota Surabaya membuat PT. Wahana Duta Jaya Rucika kembali mengadakan seminar dengan tema “Inovasi Sistem Instalasi Plambing Pada Bangunan Gedung” yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Shangri – La pada tanggal 20 September 2018. Inovasi terbaru dari Rucika pun juga disampaikan pada seminar plambing kali ini.

Dimulai dengan edukasi mengenai perencanaan sistem instalasi air bersih dalam gedung oleh Ir. Santoso Ahmad MT. Dipl. Sanitartech, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai pemasangan instalasi air kotor dengan baik dan benar oleh Drs. Tasrial, M.Si para pakar plambing tingkat internasional. Tentunya jika sudah mengetahui sistem instalasi air bersih dan kotor, perlu juga untuk mengetahui produk yang sesuai dan terbaik untuk sistem tersebut. Di kesempatan kali ini, PT. Wahana Duta Jaya Rucika selain memberikan informasi sistem perpipaan yang cocok untuk air bersih dan kotor juga menyampaikan inovasi terbaru dari Rucika seperti Access Fitting sebagai salah satu Solusi Total Sistem Perpipaan di Indonesia juga disampaikan oleh Muhajir Asrori, selaku Technical Support Manajer.

Acara dimulai sejak pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB dan dihadiri sebanyak lebih dari 150 peserta. Berbagai macam profesi seperti konsultan, kontraktor, mitra usaha dan aplikator yang ada di Surabaya dan sekitarnya pun turut hadir dalam seminar ini. Melalui seminar plambing, PT. Wahana Duta Jaya Rucika berharap dapat memberikan ilmu tambahan kepada para peserta sehingga dapat mengaplikasikan instalasi plambing yang benar dengan menggunakan produk yang tepat sesuai fungsinya.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY