27 Februari 2019,

ECliST

Inspirasi Rucika di Fakultas Teknik Lingkungan Institut Teknologi Bandung (ITB)

.

Mendukung generasi penerus bangsa, untuk pertama kalinya PT. Wahana Duta Jaya Rucika berbagi ilmu sistem perpipaan kepada para mahasiswa fakultas teknik lingkungan Institut Teknologi Bandung pada tanggal 20 Februari 2019.

Diikuti sebanyak lebih dari 60 mahasiswa/i, materi kuliah dari Rucika di fakultas yang memiliki ranah disiplin ilmu seperti penyediaan air bersih, penyaluran dalam pengolahan air buangan, dan mempelajari tentang kualitas air tentunya sangat tepat untuk disalurkan dengan berbagai ilmu yang tidak hanya secara teoritis namun juga secara empiris dari berbagai pengalaman di lapangan baik secara nasional dan internasional melalui materi “Perkembangan Teknologi Plambing”

Materi yang disampaikan oleh Bp. Muhajir Asrori selaku Technical Support Manager PT. Wahana Duta Jaya Rucika, tentunya selain bertujuan untuk memberikan ilmu, juga dapat memberikan inspirasi bagi para mahasiswa fakultas teknik lingkungan Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk mengetahui syarat instalasi pipa air bersihair limbahsampai dengan pengetahuan material pipa yang sesuai dengan fungsinya. Antusias para mahasiswa/i terlihat dari berbagai pertanyaan mengenai materi yang disampaikan dan juga mengerti akan materi yang sudah disampaikan melalui berbagai jawaban dari games yang diadakan. “Materi yang diberikan oleh Rucika sangat bermanfaat sekali karena sangat terkait dengan materi yang saat ini sedang dilaksanakan oleh para mahasiswa yaitu tentang drainase dan plumbing. Kami berharap dapat bekerjasama kembali dengan Rucika, karena wawasan dari para praktisi bisa menambah ilmu bagi para mahasiswa fakultas teknik lingkungan” ujar M. Sonny Abfertiawan, dosen program studi teknik lingkungan ITB.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY