23 Desember 2021,

ECliST

Kekuatan Baru PT. Wahana Duta Jaya Rucika

Membangun Kerjasama dengan Mitra Baru dalam Menciptakan

Solusi Total Sistem Perpipaan

JAKARTA, 19 Januari 2018 – Untuk menjalankan sustainability bisnis perusahaan dengan baik serta mewujudkan impian dalam meraih peluang bisnis yang lebih besar, PT Wahana Duta Jaya Rucika melakukan pengembangan bisnis melalui beberapa langkah strategis. Salah satunya adalah dengan memperluas kolaborasi bisnis dengan beberapa mitra baru yang terpercaya, kompeten dan spesialis di kategorinya masing- masing. Kehadiran mitra baru ini diharapkan dapat menjamin keberhasilan dan menjadi kekuatan perusahaan untuk generasi mendatang.

Di sisi lain, langkah ini merupakan perwujudan dalam melebarkan scope bisnis sistem perpipaan dengan menghadirkan lini produk yang lebih luas, berkualitas, variatif dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan stakeholders.

Mengedepankan Brand Rucika

Adanya kolaborasi dengan beberapa mitra baru seperti Ke Kelit dari Eropa serta Maezawa dan Mitsubishi dari Jepang, menuntut adanya perubahan nama perusahan menjadi PT. Wahana Duta Jaya Rucika. Perubahan ini dilakukan untuk memberikan keleluasaan dari semua sisi, baik penambahan produk, pembaharuan teknologi, perluasan teritori dan kolaborasi partner baru lainnya dimasa depan.

Seperti diutarakan oleh Putra Wijaya, CCS Senior Manager PT. Wahana Duta Jaya Rucika, “Kami bangga dapat mengumumkan kekuatan baru PT Wahana Duta Jaya Rucika dengan hadirnya produk yang semakin berkualitas, variatif dan  lengkap yang akan memberikan keuntungan yang lebih besar juga untuk para mitra usaha. Kami berkomitmen penuh untuk menjalankan nilai-nilai perusahaan, Inspire to EXCEED dan berpegang teguh dengan misi untuk menjadi produsen yang handal dengan mengedepankan, mutu dalam pelayanan.”

Rucika dengan Tagline Solusi Total Sistem Perpipaan

Langkah strategis ini juga sekaligus memantapkan PT. Wahana Duta Jaya Rucika dalam menciptakan solusi total sistem perpipaan yang merupakan komitmen untuk menghadirkan solusi nyata dalam rangka memenuhi kebutuhan sistem perpipaan terlengkap dan berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia. Langkah2 ini akan mewujudkan visi kami untuk mengaliri air kepada masyarakat dalam setiap sendi kehidupan.

Solusi total sistem perpipaan ini akan ada dibawah satu bendera yaitu RUCIKA yang berada di bawah naungan PT Wahana Duta Jaya Rucika. Sekaligus menjadikan RUCIKA sebagai brand atau merek utama disemua lini produk.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY