22 Maret 2021,

ECliST

Keseruan Acara Nobar Minions di Blitzmegaplex

Invasi Minions akhirnya menyerbu penggemar film di Indonesia. Film yang ditayangkan bertepatan dengan masa liburan sekolah ini memang dinantikan sejak lama. Karakter Minions yang menggemaskan rupanya berhasil menarik perhatian para penikmat film baik dari usia muda hingga tua. Melihat tingginya antusiasme para penikmat film pada film karya Pierre Coffin ini, DBO Indonesia kembali menyelenggarakan Nonton Bareng pada Minggu (28/06) di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta dan Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung.

Peserta dan Kegiatan dalam Event Nobar Minions

Event ini diikuti oleh 1100 peserta di Jakarta dan 400 peserta di Bandung. Dalam event ini, peserta tak hanya dimanjakan dengan pertunjukan film, jamuan dan souvenir, bahkan tersedia photobooth khusus dimana para peserta bisa berfoto dengan karakter Minions, ditambah dengan beberapa aksesoris pendukung lainnya, sehingga para peserta bisa mengabadikan moment seru ini bersama keluarga atau kerabat dekatnya.

Tujuan Event Nonton Bareng Minions

Melalui event ini juga DBO memperkenalkan sistem baru dari Djabesmen Group yaitu sistem order online sekaligus memperkenalkan digital assets DBO kepada khalayak luas. Dengan adanya event ini, diharapkan mampu mempererat hubungan DBO Indonesia dengan para relasinya, dari mulai pelaku bisnis hingga para konsumennya. Saling mengenal dan memiliki hubungan baik dengan semua elemen adalah prioritas utama dari DBO Indonesia.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY