7 Maret 2023,

admin_rucika

Konsisten Menjaga Kualitas, RUCIKA Raih Top Brand Award 2023

RUCIKA kembali dianugerahi predikat Top Brand Award 2023 untuk produk Pipa dan Fitting (Sambungan Pipa). Penghargaan bergengsi yang ditujukan untuk berbagai merek kepercayaan masyarakat Indonesia ini, berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga independen Frontier Research Group di 15 kota di Indonesia.

Top Brand Awards 9 Tahun Berturut-turut

Konsisten menjaga kualitas produk  dengan melakukan inovasi berkesinambungan, menyajikan varian terlengkap serta jangkauan distribusi terluas di seluruh Indonesia, hingga masyarakat percaya untuk menggunakannya, merupakan salah satu hal yang selalu dilakukan oleh seluruh tim dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika. Oleh karena itu, tidak heran jika RUCIKA mendapat Top Brand Award untuk kategori Plumbing/pipa dengan Top Brand Index tertinggi 40% diantara brand lainnya dan kategori Sambungan Pipa juga dengan Top Brand Index tertinggi 54,1% diantara brand lainnya.

Dengan total responden sebanyak lebih dari 14.000, metodologi pengumpulan data survey adalah dengan wawancara langsung untuk mendapatkan Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada tanggal 15 Februari 2023 dengan suasana kekeluargaan. Penghargaan kategori pipa diserahkan oleh Steven Sentosa selaku Direktur Utama Majalah Marketing kepada Pepy Alamsjah selaku Chief Commercial Officer dan Sunyoto Bambang Kusumo selaku Nasional Sales Manager dari Rucika. Sementara kategori sambungan pipa diterima oleh Yustinus Dwiyanto Sigit selaku Chief of Commercial Project Channel dan Stefani Rury Palasari selaku Private Project Div. Head. Dengan apresiasi yang didapatkan ini, seluruh tim RUCIKA berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan akan selalu menjaga kualitas produk juga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan untuk selalu menjadi Solusi Total Sistem Perpipaan terlengkap di Indonesia.

 

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY