21 Desember 2016,

ECliST

Nonton Bareng Film Rogue One: A Star Wars Story Bersama Rucika dan DBO di Tujuh Kota

Rucika dan DBO Indonesia kembali meneruskan tradisi mengadakan acara nonton bareng film Rogue One: A Star Wars Story dengan relasi di seluruh wilayah Jabodetabek, Bandung, Lampung, Jogja, Solo, Semarang & Malang. Acara yang diadakan secara serentak pada tanggal 18 Desember 2016, diselenggarakan untuk kembali mempererat hubungan relasi dengan tujuan untuk memperkuat dan memperluas exsitensi DBO (Djabesdepo bangunan Online).

Seperti yang sudah dijalankan sebelumnya, konsistensi DBO sebagai portal E Commerce Bahan Bangunan dibuktikan dengan adanya sistem registrasi secara online yang berjalan dengan lancar. Tersedianya booth DBO juga dihadirkan untuk mengedukasikan sistem order Online dari DBC Group dan tidak ketinggalan juga booth photo yang terkoneksi dengan social media Facebook dan Twitter.

Seluruh undangan sangat antusias dengan kedua booth tersebut. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua undangan sehingga acara berlangsung dengan meriah. Kami harapkan acara ini dapat berlangsung kembali dan sampai berjumpa di Nobar selanjutnya.

 

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY