28 Mei 2018,

ECliST

Nonton Bareng Film SOLO: A Star Wars Story di Bulan Ramadan

Rucika dan DBO kembali mengadakan acara nonton bareng film box office, SOLO: A Star Wars Story di bulan Ramadan bersama para relasi di Indonesia pada tanggal 27 Mei 2018.

Terselenggara di enam belas kota besar yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Jambi, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Pekanbaru ,Tanjung Pinang, Solo, Semarang, Malang, Samarinda & Surabaya, acara nonton bareng di bulan Ramadan kali ini tetap diikuti dengan sangat antusias oleh para relasi. Hal ini tercermin pada ramainya antrian saat registrasi di seluruh kota. Selain itu, antusias yang sangat tinggi juga terjadi di Jakarta, khususnya pada photo booth dimana terdapat replika kokpit pesawat Millennium Falcon sehingga membuat para relasi dan keluarga rela mengantri untuk foto yang dapat langsung tercetak saat itu juga dengan hanya update hasil foto di Instagram.

PT. Wahana Duta Jaya Rucika mengucapkan terima kasih kepada seluruh relasi yang sudah datang bersama keluarga atau rekan kerja dan berharap acara yang dapat memperkuat tali silaturahmi dengan relasi ini akan terus berlangsung

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY