24 Juli 2019,

ECliST

Peluncuran Produk Pipa Air Terbaru Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox Hasil Inovasi Rucika dan Ke Kelit

Pembangunan properti yang membutuhkan sistem perpipaan terlengkap membuat Rucika terus berinovasi dengan melakukan kolaborasi bersama Ke Kelit untuk terus menjalankan komitmennya memberikan Solusi Total Sistem Perpipaan di Indonesia melalui produk terbaru Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox

Rucika Kelen Green & Rucika Kelox
Rucika Kelen Green & Rucika Kelox

Jakarta, 11 Juli 2019 – Rucika meluncurkan produk terbaru dengan merek Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox hasil inovasinya bersama dengan Ke Kelit, produsen perpipaan ternama dari Austria. Acara peresmian yang diadakan di Ballroom Hotel Double Tree Cikini, Jakarta ini merupakan salah satu langkah dari komitemen Rucika dalam mewujudkan solusi total sistem perpipaan terlengkap di Indonesia. Kolaborasi antara Rucika dan Ke Kelit sejak diumumkannya kekuatan baru PT. Wahana Duta Jaya Rucika di awal tahun 2018 yang lalu, menghasilkan produk yang inovatif, inspiratif dengan teknologi terkini.

Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox merupakan rangkaian sistem perpipaan khusus untuk air panas dan dingin bertekanan dengan material dan memiliki kelebihan yang berbeda. Kedua produk ini di produksi untuk memenuhi kebutuhan instalasi perpipaan di berbagai gedung bertingkat atau perumahan oleh para penggunanya baik kontraktor, pengembang, konsultan dan juga mitra usaha.

Dengan material Polypropylene Random atau yang biasa disebut PP-R yang dapat menyimpan suhu lebih lama dibanding jenis pipa lainnya, Rucika Kelen Green yang berwarna hijau ini tersedia mulai dari ukuran diameter luar 16mm sampai dengan 160mm dengan proses penyambungan menggunakan alat pemanas polyfusion atau electrofusion, sehingga hasil penyambungan menjadi senyawa, terjamin kekuatannya, anti bocor, bebas perawatan dan mampu digunakan hingga 50 tahun lamanya. Sedangkan Rucika Kelox merupakan pipa multilayer berwarna putih, gabungan keunggulan material plastik berbahan Polyethylene of Raised Temperature (PE-RT) dan metal (alumunium) yang fleksibel atau mudah dibengkokkan, anti karat dan sudah bersertifikat green product dari Singapura memiliki ukuran mulai dari 16 mm sampai dengan 25 mm

Pertumbuhan properti di Indonesia memiliki potensi yang cukup besar. Melihat pembangunan infrastruktur yang semakin digalakkan pemerintah secara massive beberapa tahun terakhir ini, memberikan dampak yang positif pada sektor properti. Pembangunan transportasi seperti Jalan tol, MRT dan LRT yang mempermudah aktifitas masyarakat dari satu tempat ke tempat lainnya dengan waktu tempuh yang lebih cepat, tentunya dapat menimbulkan kebutuhan masyarakat tidak hanya tempat tinggal atau hiburan, namun juga kegiatan sehari-hari untuk bekerja. Pengembang pun dapat mengambil kesempatan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang produktif dan kreatif yang tertarik akan sebuah inovasi dan dapat memberikan inspirasi.

Dengan meningkatnya berbagai kebutuhan tersebut, dalam pembangunan properti pun memerlukan sistem perpipaan yang semakin beraneka ragam untuk memenuhi tuntutan fungsi, kenyamanan dan kebutuhan hidup sehari-hari oleh pemakai gedung, perumahan, mall, perkantoran, dan sebagainya. Sebuah inovasi pun harus dilakukan oleh RUCIKA bersama dengan KE KELIT.

Pemilihan KE KELIT sebagai partner internasional tidak hanya kompeten dan terpercaya namun juga yang terbaik dan spesialis dibidangnya. Beberapa kesamaan yang menjadi dasar dari kolaborasi ini beberapa diantaranya adalah memiliki pengalaman yang cukup lama pada industri plambing, haus akan inovasi yang berfokus pada kualitas, kemudahan instalasi untuk pemasang, perancang, pengembang, dan pemilik proyek juga untuk memenuhi kebutuhan para mitra usaha dalam menyediakan varian produk yang lebih lengkap.

Sebagai perusahaan dengan merek perpipaan yang mapan baik di Indonesia, Austria dan di berbagai pasar, kerjasama ini bertujuan untuk menciptakan produk dengan teknologi terbaru dan teritori pasar yang lebih luas baik nasional maupun global dengan memberikan kualitas dan inovasi yang terbaik pada rangkaian perpipaan terlengkap agar selalu menjadi merek yang utama dan “top of mind” di mata masyarakat khususnya di Indonesia.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY