27 September 2019,

ECliST

Perhatikan Generasi Penerus, Rucika Mendukung Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK yang diadakan setiap tahun kembali di dukung oleh PT. Wahana Duta Jaya Rucika. Lomba tingkat nasional ke-27 ini diadakan di Jogja Expo Center, tanggal 7 – 12 Juli 2019.

Selain memberikan dukungan dengan berbagai kebutuhan perlengkapan lomba dan edukasi tentang solusi total sistem perpipaan di Indonesia, Rucika turut terlibat dalam penjurian kategori Plumbing dan Heating sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang yang diwakilkan oleh Chandra Ferdiyansyah Supriatna selaku Technical Support PT. Wahana Duta Jaya Rucika. Acara yang diprakarsai oleh Kementrian Pendidikan & Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Menengah ini memiliki tujuan untuk uji kompetensi dan ajang aktualisasi bagi perkembangan dan kemajuan para siswa SMK di seluruh Indonesia dan inilah pemenangnya:

Juara1 SMKN 1 Jakarta Pusat
Juara2 SMKN I Bendo Magetan Jawa Timur
Juara3 SMKN II Langsa Aceh

PT. Wahana Duta Jaya Rucika berharap dengan mendukung acara ini para peserta dan seluruh bagian yang terlibat, semakin sadar akan pentingnya sistem plumbing dimana terdapat berbagai jenis pipa dan kelengkapannya sebagai akses air bersih dan buangan yang dapat memberikan dampak besar bagi kehidupan kita dimasa depan.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY