16 November 2018,

ECliST

Perkembangan Sistem Plambing di Indonesia disampaikan di Universitas Kristen Petra Surabaya

Sistem instalasi air bersih yang baik dan tepat perlu diketahui dengan baik agar distribusi air dapat berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, pengetahuan bagaimana cara instalasi juga harus diselaraskan dengan perkembangan sistem plambing di Indonesia, sehingga selain dapat mengetahui dasarnya juga dapat mengetahui teknologi / inovasi apa yang sedang terjadi di Indonesia saat ini.

Pada tanggal 14 November 2018, PT. Wahana Duta Jaya Rucika kembali mengadakan kuliah umum di Universitas Kristen Petra, Surabaya. Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 di fakultas tehnik Sipil ini membahas tentang perkembangan apa saja yang sedang terjadi di industri bangunan di Indonesia saat ini, dan inovasi apa saja yang dikembangkan oleh Rucika yang dipresentasikan oleh Bapak Muhajir selaku Technical Support Manager dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika.

Dihadiri lebih dari 80 mahasiswa tehnik sipil dan para dosen, kuliah umum di Universitas Kristen Petra ini diikuti dengan sangat antusias. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh para mahasiswa, termasuk pertanyaan mengenai produk dengan inovasi terbaru dari Rucika. PT. Wahana Duta Jaya Rucika berharap dengan adanya berbagi edukasi dan pengalaman yang terjadi di lapangan kepada para generasi penerus bangsa ini dapat terus terjalin, sehingga pengetahuan yang di dapat akan semakin lebih lengkap.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY