24 November 2017,

ECliST

Pipa PVC-O Apollo Meraih Penghargaan ‘Pertama Di Indonesia’ 2017

Jakarta, 23 November 2017 – Sejak diperkenalkan pada tahun 2012, Pipa PVC-O Apollo -salah satu merek unggulan dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika, telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Keberadaannya selama hampir 5 tahun ini dikukuhkan oleh Tras N Co lembaga riset yang fokus meneliti di bidang bisnis, dalam bentuk penghargaan ‘Pertama di Indonesia (PERDI)’ 2017 karena dinilai memiliki spirit inovasi dan kreativitas.

Penghargaan PERDI 2017 diserahkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Tras N Co Research, Tri Raharjo kepada CCS Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, Putra Wijaya pada Kamis, 23 November 2017 di Ballroom Hotel Ayanna Mid Plaza (Intercontinental Hotel), Jakarta Pusat. Penghargaan ini didasarkan atas survei yang dilakukan oleh Tras N Co terhadap 100 perusahaan terpilih dan tersurvei yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi dan karya.

Adapun metodologi penilaian didasarkan pada tiga aspek, yaitu The First Aspect (memenuhi unsur Pertama di Indonesia di kategori produk ataupun jasa), Evidence Aspect (memiliki alat bukti atau dapat dibuktikan melalui pemberitaan media sebagai Pertama Di Indonesia untuk di kategori produk dan jasanya) dan Validation Aspect (surat validation data atau dibuktikan dengan online validation survei melalui mesin pencari). “Kami bangga sekaligus berterimakasih atas penghargaan ini. Untuk itu kami akan terus berkarya dengan menciptakan inovasi baru guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,” ujar CCS Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, Putra Wijaya.

Menurut Putra, Pipa PVC-O Apollo merupakan salah satu produk unggulan karena memiliki berbagai kelebihan seperti fleksibelitas dan daya impact-nya yang tinggi, material berkualitas dan pemasangan yang mudah. “Sejak beberapa tahun lalu, Pipa PVC-O Apollo sudah digunakan untuk distribusi air bersih di berbagai kota di Indonesia seperti Mataram, Magelang, Yogyakarta, Wonosobo, Semarang, NTB, Padang, Jababeka, Cirebon, dan beberapa wilayah lainnya,” ujar Putra.

Pipa PVC-O Apollo merupakan produk inovasi untuk aplikasi air bersih bertekanan yang diperkenalkan sejak tahun 2012. Dengan karakteristik yang istimewa karena terbuat dari uPVC (unolastized Polyvinyl Chloride) dengan metode Biaxially yang berbeda dari PVC biasa, membuat Pipa PVC-O Apollo anti timbal ini memiliki performa yang tinggi baik dari kemampuan impak, daktilitas (crack/pecah), fleksibilitas dan bobot yang lebih ringan dibandingkan pipa HDPE maupun PVC biasa. “pipa PVC-O dilihat dari segi kualitas adalah perpaduan dari PVC dan HDPE, secara high impact sama dengan HDPE, secara pemasangan sangat simple seperti PVC, mobilitas lebih mudah/murah karena ringan, dengan inside diameter yang besar, untuk kelas pressure yang sama kapasitas flow airnya pun lebih tinggi dibandingkan dengan PVC & HDPE. Jadi untuk cost tentunya lebih hemat” tambahnya tentang keunggulan dari pipa PVC-O Apollo

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY