12 November 2020,

ECliST

Produk Unggulan Rucika di Indowater Expo dan Forum 2016 Surabaya

Acara Indowater Expo & Forum “Indonesia’s No.1 Water, Recycling Technology, Waste Management and New Renewable Energy” kembali diselenggarakan oleh PT. Napindo Media Ashatama. Berlokasi di Grand City Convex Surabaya – Indonesia, acara yang dimulai dari tanggal 20 – 22 Juli 2016 ini berlangsung sejak pukul 10:00 s/d 18:00 WIB. Pada Pameran kali ini PT. Wahana Duta Jaya Rucika menempati booth E 04 dengan memperkenalkan beberapa produk unggulannya seperti Pipa PVC-O, Pipa PE, Lite dan Safe Lok.

Pipa PVC-O Jadi Perhatian Pengunjung

Salah satu produk unggulan yang menjadi perhatian pengunjung adalah Pipa PVC-O yang dapat diaplikasikan untuk jaringan transmisi & distribusi air bersih proyek – proyek pemerintah dan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum). Selain itu, pengunjung yang berasal dari beberapa kota besar di Indonesia dan berbagai industri juga tertarik akan informasi pipa PVC-O yang dapat digunakan untuk instalasi saluran pipa air bersih dan saluran air bersih bertekanan untuk perkebunan, irigasi dan pertanian.

Keunggulan Pipa PVC-O

Beberapa keunggulan pipa PVC-O ini adalah selain ketahanan pipa yang 2x lebih kuat dari u-PVC biasa, pipa ini juga bersifat fleksibel sehingga bisa menghemat kebutuhan bend 11 inchi sampai dengan 22 inchi yang tahan terhadap beban point loading tanpa memerlukan timbunan material lain disekitar pipa untuk proses penanaman dalam tanah.

Komitmen PT. Wahana Duta Jaya Rucika

Sesuai komitmen PT. Wahana Duta Jaya Rucika yang selalu memberikan inovasi terhadap produknya, kali ini memberikan inovasi pada booth yang menampilkan suasana berbeda dari booth lainnya. Dengan mengusung tema café, berbagai produk seperti pipa PVC-O, HDPE dan Lite ditampilkan dengan menggabungkan konsep “Do It Yourself (DIY)” yang saat ini sedang menjadi tren yang hangat dibicarakan oleh masyarakat.

Dengan menerapkan prinsip Reduce, Reuse dan Recycle secara tidak langsung memberikan informasi melalui pameran ini bahwa pipa bekas atau yang tidak terpakai bisa berguna dan digunakan kembali untuk dekorasi dalam rumah seperti kursi bar, kursi taman, dan tempat tanaman hias. Tidak sedikit pengunjung yang tertarik hanya ingin melihat produk DIY ini dan mengabadikan untuk dokumentasi mereka.

Kontes Foto di Booth Rucika

Kejutan lainnya pada pameran kali ini, PT. Wahana Duta Jaya Rucika juga mengajak para pengunjung untuk memberikan pendapatnya mengenai pentingnya air dan pipa dalam kehidupan melalui kontes foto. Pengunjung pun antusias akan kesempatan ini, karena selain bebas berekspresi pada sosial media Instagram dan langsung mendapat cetak fotonya, pengunjung pun berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik setiap harinya.

Booth Rucika Mendapat Penghargaan “Most Unique Stand Design 2016“

Setelah memberikan berbagai kejutan kepada para pengunjung Indowater Expo & Forum, di hari terakhir giliran PT. Wahana Duta Jaya Rucika yang mendapat kejutan dari panitia bahwa booth Rucika mendapatkan penghargaan “Most Unique Stand Design 2016“. PT. Wahana Duta Jaya Rucika pun bangga akan penghargaan ini, karena menjadi sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lainnya berasal dari kreatifitas yang tinggi dan tidaklah mudah dilakukan. Penghargaan ini pun dipersembahkan untuk seluruh tim PT. Wahana Duta Jaya Rucika yang turut membantu dan mendukung keikutsertaan dalam acara Indowater tahun ini dan berharap dapat kembali memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat di acara berikutnya.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY