9 Juli 2018,

ECliST

Rucika dan DBO Mengadakan Nonton Bareng Film Ant-Man and the Wasp

Acara nonton bareng merupakan salah satu acara yang rutin diadakan oleh Rucika dan DBO beberapa tahun terakhir ini. Nonton bareng tidak hanya diadakan di satu kota saja, namun juga bersama-sama dilakukan di beberapa studio dalam satu lokasi, di beberapa kota di Indonesia pada waktu yang hampir bersamaan.

Pada tanggal 8 Juli 2018, giliran film box office Ant-Man and the Wasp yang menjadi pilihan untuk ditonton bersama dengan relasi yang datang dengan keluarga bahkan rekan kerja. Film yang menceritakan tentang persahabatan dan keluarga ini tidak hanya dapat ditonton oleh orang dewasa, namun juga anak-anak.

Antusias yang terjadi tidak hanya di Jakarta saja, namun juga di 17 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Palembang, Jambi, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Malang, Samarinda, Medan, Padang, Tanjung Pinang dan Pekanbaru. Hal ini dapat dilihat dari penuhnya antrian saat registrasi di seluruh kota. Selain itu, khusus di Jakarta, booth produk terbaru dari Rucika Access Fitting juga tidak kalah menarik perhatian para relasi.

PT. Wahana Duta Jaya Rucika sangat senang akan adanya acara nonton bareng yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama dengan relasi Rucika dan DBO. Semoga acara ini dapat terus berjalan dan kerjasama akan terus terjalin di dalam jangka waktu yang lama

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY