26 Oktober 2023,

admin_rucika

Rucika Kembali Mendapatkan Penghargaan Top Social Media Award 2023

PT Wahana Duta Jaya Rucika untuk ke-4 kalinya berhasil mendapatkan penghargaan Top Social Media Award 2023, yang diinisiasi oleh Majalah Marketing dan didukung oleh MediaWave sebagai ‘Great Performing Brand in Social Media’. Pada penyelenggaraan penghargaan yang ke-18 ini, RUCIKA menempati posisi teratas untuk kategori plumbing atau pipa. Penghargaan diserahkan oleh Vani Ganasutrisna selaku Chief Growth Officer Frontier Digital kepada Pinasthi Dewanti selaku Digital Media Analyst Section Head dari RUCIKA di Jakarta

Top Social Media Award sendiri merupakan sebuah acara penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki share of voice besar serta sentimen baik di kalangan masyarakat di media sosial. Penghargaan yang RUCIKA dapatkan pada kategori plumbing atau pipa ini, diukur berdasarkan kualitas dan kuantitas perbincangan positif para konsumen pada sebuah brand di media sosial dan social network sites seperti blog, news, dan forum.

Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh tim Majalah Marketing dan MediaWave, RUCIKA memperoleh nilai tertinggi dalam kategori plumbing atau pipa dengan nilai 44,9%. Sehingga RUCIKA berhasil mengungguli kompetitor pada kategori serupa.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa RUCIKA memiliki reputasi yang baik di kalangan masyarakat. Karena, Rucika sendiri sangat yakin, bahwa media sosial adalah tempat paling tepat untuk menjangkau masyarakat Indonesia. Maka dari itu, Rucika menghadirkan konten-konten yang informatif, edukatif, dan menghibur untuk disajikan pada audiens.

Melalui penghargaan ini, RUCIKA mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta membantu memenangkan penghargaan sebagai ‘Great Performing Brand in Social Media’ di acara Top Social Media Award 2023. RUCIKA berharap setiap konten yang diberikan dapat diterima dengan baik, sebagai sumber informasi sistem perpipaan yang terlengkap dan akan memberikan konten-konten yang lebih kreatif ke depannya, ujar Pinasthi Dewanti, selaku Digital Media Analyst Section Head PT Wahana Duta Jaya Rucika.

Perwakilan dari Frontier Digital pun juga turut mengucapkan pencapaian ini, “Selamat kepada RUCIKA yang telah memenangkan penghargaan Social Media Award 2023 untuk kategori plumbing. Sukses terus dan maju terus,” ucap Vani Ganasutrisna selaku Chief Growth Officer Frontier Digital

 

RUCIKA , Kebanggan Indonesia, Kualitas Dunia.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY