28 Januari 2022,

ECliST

Rucika Kembali Raih “Great Performing Brand in Social Media”

Rucika kembali raih “Great Performing Brand in Social Media” pada penghargaan SOCIAL MEDIA AWARD 2021, kategori “Plumbing”. penghargaan ini dikeluarkan oleh Majalah Marketing dan didukung oleh Mediawave social media monitoring platform.

Penghargaan yang diukur dari kualitas dan kuantitas perbincangan atau percakapan positif mengenai Rucika di Social Network Site, Blog, News dan Forum ini, berhasil mendapatkan Index EMSS (Earned Media Share of Voice by Sentiment) tertinggi sebesar 92.7% diantara kompetitor lainnya!

Penghargaan yang didapat Rucika ini tentunya ada campur tangan Sahabat Rucika yang ikut berkontribusi dalam menyebarkan dan menyukai konten-konten yang ada di social media Rucika. 

Terima kasih untuk Sahabat Rucika yang sudah setia bersama Rucika. Dengan mendapatkan penghargaan ini, Rucika berhasil membuktikan bahwa konten yang ada di media digital, sangat menarik untuk diperbincangkan.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikuti terus informasi dari Rucika di seluruh media social media kami baik Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, Linkedin dan juga Tiktok!

Lets get educated, entertain & have fun with us!! Thank you guys!!

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY