3 Desember 2020,

ECliST

Rucika Raih Excellent Brand Award 2018

Pertama kalinya PT. Wahana Duta Jaya Rucika raih Excellent Brand Award 2018 melalui brand Rucika dengan index tertinggi untuk kategori “Pipa” melalui riset yang dilakukan oleh TATV sebagai leader televisi lokal di Soloraya bersama dengan Rich Mark, lembaga riset berskala nasional untuk mengukur brand image dan brand awareness yang menjadi top of mind, diakui dan dipercaya di mata konsumen. Riset yang juga mengukur kualitas atau keunggulan suatu produk ini, dilakukan secara langsung kepada para end-user di 9 (sembilan) wilayah kota/kabupaten di Soloraya.

Penghargaan ini diberikan di Garden Lorin Hotel Solo dan disaksikan secara langsung melalui televisi teristerial di wilayah Jawa Tengah. Penghargaan Rucika diberikan oleh Ibu Ling-Ling selaku Direktur Keuangan TA Media Group kepada perwakilan dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika yaitu Bapak Chandra Husodo, selaku Branch Manager. Malam penganugerahan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Agustus 2018 mulai pukul 18:00 s/d 22:00 wib ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis masa kini seperti Marion Jola yang melantunkan dua buah tembang yang salah satunya adalah Havana.

Excellent Brand Award TATV merupakan penghargaan yang didahului dengan rangkaian survey untuk memahami dan mengetahui merk-merk produk yang terpilih dan mendapat pengakuan dari konsumen di wilayah Soloraya. PT. Wahana Duta Jaya Rucika sangat bangga akan penghargaan yang diraih untuk pertama kalinya ini dan akan terus terpacu untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas sehingga  memberikan solusi total sistem perpipaan di Indonesia.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY