4 Maret 2020,

ECliST

Rucika Raih Green Label Indonesia Level GOLD Untuk 9 Produk Unggulan!

Jakarta, 7 November 2019 – Rucika Raih Green Label Indonesia dengan peringkat GOLD untuk 9 produk unggulannya yaitu Rucika Standard tipe AW, Rucika Standard tipe D, Rucika JIS tipe VP, Rucika JIS tipe VU, Rucika Safe & Lok, Rucika Lite, Rucika Black, Rucika Kelen Green, Rucika Exoplas pada acara ISCOP (Indonesia Sustainable Construction & Plumbing) di Jakarta International Expo pada tanggal 6-8 November 2019 bersamaan dengan beberapa acara industri dan kosntruksi lainnya seperti Indonesia Infrastructure Week dan Konstruksi Indonesia. Sertifikat Green Label Indonesia diberikan pada saat konferensi mengenai Green Healthy Construction and Plumbing Materials

Penyerahan sertifikat diberikan oleh Hendrata Atmoko selaku Green Product Council Indonesia Chairman kepada perwakilan dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika yaitu Sandhy Kurniawan selaku Channel distribution, Category and Sales Development manager, Eddy Sucipto selaku Private Project Division, Pungky Purboyo selaku Infrastructure Sales Division, Sunyoto B.K selaku Nasional Sales Manager, Adrian Atmaja selaku Regional Sales Manager, Riduwan Rasid selaku QA Dept Head, Kabut Maintenance Dept Head, Toto Holyono, HSE Dept Head, Yusuf Donny Maintenance Fitting Section Head.

Sertifikasi Green Label Indonesia adalah sertifikasi produk yang ramah lingkungan yang dapat mengurangi dampak negatif lingkungan. “Green Product Council Indonesia (GPCI) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Rucika dengan profesinalismenya yang sudah menggunakan teknologi canggih, tetap sangat peduli terhadap produk yang ramah lingkungan sehat dan sustainable. Ini adalah suatu effort yang tidak mudah tetapi sangat realistis bagi Rucika” ujar Hendrata. Diharapkan Rucika dapat mempertahankannya dari tahun ke tahun bahkan dapat ditingkatkan tambahnya. Komitmen Rucika dalam memperhatikan lingkungan dengan didapatkannya ISO 14001 tentang Sistem Manajemen Lingkungan dan sertifikasi Green Label Indonesia membuat PT. Wahana Duta Jaya Rucika terus terpacu untuk memberikan produk terbaik kepada masyarakat Indonesia melalui produksi dengan metode dan mesin yang terbaik serta tetap memperhatikan unsur kebersihan lingkungan dan keberlangsungan ekosistem yang lebih baik untuk masa depan.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY