3 Desember 2020,

ECliST

Rucika Raih Penghargaan Property Product Satisfaction Award 2018!

Untuk pertama kalinya PT. Wahana Duta Jaya Rucika melalui produknya Rucika, meraih penghargaan “Property Product Satisfaction Award (PPSA) 2018” untuk kategori plambing yang menempati posisi tiga teratas dengan index minimal 4.0. Hasil ini diperoleh berdasarkan survey terhadap 1.275 responden yang terdiri dari 900 responden publik dan 375 responden kontraktor dan mandor.

Penyerahan Penghargaan Property Product Satisfaction Award

Penghargaan diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah Property-In, David Simatupang kepada Nasional Sales Manager PT. Wahana Duta Jaya Rucika, Bapak Sunyoto Bambang Kusumo, pada tanggal 13 Februari 2018 di Ballroom I Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Tentang Property Product Satisfaction Award

Property Product Satisfaction Award merupakan penghargaan yang diberikan Majalah Property-In yang berkolaborasi dengan lembaga riset Survey One untuk pemegang merek produk dan jasa pendukung property yang memiliki keunggulan dalam memberikan customer satisfaction (kepuasan pelanggan) kepada para pelanggannya.

Metode Penilaian

Metode pengukuran dilakukan berdasarkan 4 parameter yaitu, kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk/jasa/Quality Satisfaction Score, kepuasan terhadap harga yang mereka bayarkan atau Values Satisfaction Score, Perveived Best atau keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah mereka gunakan adalah merek yang terbaik dalam hal kepuasan konsumen dan Expectation Score atau harapan pelanggan terhadap kemampuan suatu merek dalam memberikan kepuasan di masa mendatang.

PT. Wahana Duta Jaya Rucika sangat bangga akan penghargaan ini dan semakin termotivasi untuk selalu meningkatkan kualitas dan memberikan inovasi terbaru produknya untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY