Rucika dianugerahi penghargaan Social Media Award 2020 dari Marketing Group sebagai “Great Performing Brand in Social Media” pada kategori Plumbing. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Bapak Hartono Yarmantho selaku Chief Operating Officer dari Marketing Group kepada Pinasthi Dewanti selaku Digital Media Analyst Section Head dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika
Brand Rucika milik PT. Wahana Duta Jaya diketahui cukup aktif di media sosial sejak 2015. Rucika memiliki website dan blog berisi artikel yang selalu diperbarui secara berkala.
Social Media Rucika dan Jumlah Followers
Demikian juga halnya dengan media sosial. Rucika memiliki akun Facebook, Twitter, dan Instagram. Masing-masing follower di media sosial Rucika per Desember 2020, yaitu sebanyak 48.588 di Facebook Rucika, sebanyak 5.191 di Instagram @Rucikaofficial, dan Twitter @Rucikaofficial 484 followers.
Rucika menyadari peran penting media sosial dalam menyebarkan informasi dan promosi produk dengan jangkauan lebih luas. Lebih dari itu, media sosial juga berfungsi sebagai media untuk berinteraksi dengan pelanggan. Melalui media sosial, Rucika dapat mendengar keinginan pelanggan, sekaligus memberikan pelayanan dan engagement dengan masyarakat Indonesia.
Penghargaan Bukti Cinta Pelanggan Rucika
Rucika percaya, penghargaan ini merupakan salah satu bukti cinta para pelanggan Rucika yang selalu mendukung melalui media sosial. Rucika mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia dan telah memilih Rucika menjadi #SolusiTotalSistemPerpipaan dalam memenuhi kebutuhan. Terima kasih telah membantu dan mendukung Rucika berbagi konten dan informasi yang bermanfaat untuk para pelanggan dan followers Rucika.