5 Mei 2020,

ECliST

Rucika Raih Penghargaan Superbrands Tahun 2019 Kategori Pipa

Memiliki kepercayaan dari konsumen adalah salah satu hal terpenting bagi sebuah merek. Setelah mendapat penghargaan di kategori yang sama yaitu pipa pada tahun 2017 yang lalu, pergantian merek di awal tahun 2018 membuahkan hasil melalui survei yang dilakukan oleh lembaga riset Nielsen bahwa Rucika berhak meraih penghargaan Superbrands di tahun 2019.

Penghargaan diberikan langsung oleh CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari kepada Sandhy Kurniawan (CCSD Manager), Djony Efendi (Plant Manager) dan Sunyoto Bambang Kusumo (Nasional Sales & Marketing Manager) dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika, pada 26 Juli 2019, di Sheraton Hotel, Jakarta. Pada kesempatan kali ini, Rucika mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan konsumen Indonesia yang sudah memberikan apresiasinya dengan mempercayakan Rucika sebagai Superbrand. “Dengan meraih Superbrands Award 2019 kali ini, tentunya membuat Rucika sebagai merek pipa utama di Indonesia terus terpacu untuk memberikan produk dan kualitas terbaik sebagai akses air yang dapat di terima oleh seluruh masyarakat Indonesia” ujar Sandhy Kurniawan.

Sandhy Kurniawan (CCSD Manager), Djony Efendi (Plant Manager) dan Sunyoto Bambang Kusumo (Nasional Sales & Marketing Manager) dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika

Nielsen yang merupakan partner Superbrands, melakukan survei dengan sampel populasi sebanyak 1200 di 6 kota besar di Indonesia. Profil para responden adalah perempuan dan laki-laki yang berumur diantara 18-55 tahun, dan memiliki kategori status sosial menengah keatas dan tinggal di area Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makasar dengan pertanyaan survei merek utama berdasarkan kategori yang sudah ditentukan.

Penghargaan berstandar internasional ini tentunya tidak hanya akan mempengaruhi konsumen yang percaya dan yakin akan produk yang digunakan, namun juga dapat mempengaruhi pertumbuhan bisnis melalui kerjasama yang dilakukan dengan mitra lokal ataupun internasional bahwa mereka bekerjasama dengan merek terbaik, seperti kerjasama yang baru saja dilakukan antara Rucika dan Ke Kelit dari Austria beberapa minggu yang lalu. Bergerak di industri sistem perpipaan di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, membuat Rucika yakin akan terus memberikan solusi total kepada masyarakat tidak hanya saat ini namun di masa mendatang melalui berbagai varian produknya yang selalu dikembangkan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY