23 Desember 2021,

ECliST

Rucika Raih Penghargaan Top Brand 2018

PT. Wahana Duta Jaya Rucika raih penghargaan Top Brand 2018 melalui brand Rucika dengan Top Brand Index (TBI) tertinggi pada kategori “Pipa” sebesar 44% dan brand Rucika, kategori “Sambungan Pipa” sebesar 23.7%.

Bertempat di Ballroom I Hotel Mulia Senayan – Jakarta pada tanggal 21 Februari 2018, penghargaan Top Brand diserahkan langsung oleh Handi Irawan selaku CEO Frontier Consulting Group kepada perwakilan PT. Wahana Duta Jaya Rucika yaitu Hendro Sugito (Chief of Operation) dan Feka Jefeka Widjaja (Chief Commercial Officer)

Tentang Penghargaan Top Brand

Top Brand merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing dengan survey independen berskala nasional yang diadakan oleh Frontier Consulting Group kepada berbagai merek yang memenuhi 3 kategori survey yaitu mind share, market share dan commitment share. Untuk memastikan hasil yang akurat dan relevan, pengukuran dilakukan dengan berbagai merek pada segmen atau pasar yang sama.

Responden untuk mengumpulkan survey pun melibatkan sekitar 1600 perusahaan yang berlokasi di berbagai area seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan.

Baca Juga: Solusi Total Sistem Perpipaan PT. Wahana Duta Jaya Rucika

Rucika Raih Penghargaan 8 Tahun Berturut-Turut

Menjadi brand yang dikenal dan di percaya oleh seluruh masyarakat Indonesia, PT. Wahana Duta Jaya Rucika sangat bangga akan penghargaan yang diraih selama 8 tahun berturut-turut dan akan terus terpacu untuk meningkatkan kualitas dan memberikan solusi total sistem perpipaan di Indonesia

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY